Tech & Social Media

14 04 2022

5 Drama Thailand Komedi Romantis yang Bisa Jadi Hiburan

Bisa jadi hiburan di saat banyak tugas!

429 Views

5 Drama Thailand Komedi Romantis yang Bisa Jadi Hiburan

Bagi sebagian orang, menonton drama ber-genre komedi romantis jadi hiburan ringan yang bisa meningkatkan mood setelah penat dengan berbagai aktivitas. Tak heran jika di tanah air drama dengan genre komedi romantis jadi pilihan yang menarik untuk ditonton. 

 

Selain drama Korea, industri pertelevisian Thailand juga banyak mengeluarkan drama dengan genre komedi romantis dengan alur cerita yang menarik. Lewat cerita dan akting yang bagus dari para pemainnya, tak jarang menunculkan banyak bintang baru Thailand yang tidak hanya populer di negaranya, tapi juga hingga manca negara. 

 

Kali ini ada 5 rekomendasi drama Thailand dengan genre komedi romantis yang tidak hanya populer, tapi juga dibintangi pemain populer Thailand seperti Davika Hoorne, Push Puttichai (DJ Push), Khaotung, View Benyapa, Piploy Kanyarat, dan Kayavine, Nanon Korapat, August Vachiravit, Eye Kamolned, dan masih banyak bintang lainnya. 

1. You Are My Heartbeat

undefined

Sebagai pecinta drama Thailand kamu pasti sudah tidak meragukan lagi kualitas akting dari Davika Hoorne. Kali ini bersama dengan aktor Push Puttichai (DJ Push), kedunya disandingkan sebagai pasangan kekasih lewat drama You Are My Heartbeat.

 

Drama yang di remake dari serial China berjudul The Fox's Summer ini menceritakan tentang CEO tampan yang diadopsi oleh keluarga kaya raya di Thailand. Tak hanya memiliki tugas untuk menjalankan perusahaan, DJ Push yang berperan sebagai Sira ini memiliki tugas untuk membuat sang cucu kandung Din, yang diperankan oleh Jackie Jackrin untuk tertarik mengurus perusahaan. 

 

Agar menarik Din ke perusahaan, Sira membujuk Kanghan yang diperankan oleh Mai Davika Hoorne, sebagai graphic designer di kantornya. Hal ini dilakukan karena Kanghan adalah mantan terindah untuk Din. Seperti apa kelanjutan kisah mereka, kamu bisa saksikan drama You Are My Hearbeat di WeTv.

2. Never Too Late

undefined

Drama Thailand ber-genre romantis komedi selanjutnya adalah Never Too Late yang diproduksi oleh GMMTV. Never Too Late bercerita tentang lima sahabat berusia 55 tahun yang berubah menjadi siswa remaja dalam waktu semalam. 

 

Drama Thailand yang dibintangi oleh Nanon Korapat, Khaotung, View Benyapa, Piploy Kanyarat, dan Kayavine ini memiliki banyak adegan lucu dan konyol dari kelakuan lima sahabat saat mereka kembali berusia 15 tahun. 

 

Never Too Late akan fokus dengan adegan lima sahabat yang berjuang untuk memperbaiki berbagai masalah yang menghantui mereka di usia tua. Mereka ingin berusaha untuk mengejar cita-cita di usia remaja agar di masa tua yang mereka jalankan tidak memiliki rasa penyesalan.

3. Love Forever After

undefined

Diperankan oleh August Vachiravit dan Eye Kamolned, Love Forever After bercerita tentang dewa kematian tampan yang memiliki tugas untuk membawa hantu pengembara cantik bernama Tualek ini pergi ke Judgment Hall.

 

Tak berhasil membawa Tualek ke Judgment Hall, akhirnya sang dewa kematian pun membuat kesepatan dengan membantu Tualek kembali ke tubuhnya setelah menyelesaikan misi yang diberikan.

 

Meski tidak tahu apa misi yang harus dilakukan oleh Tualek, hantu gadis cantik itu langsung menerimanya tanpa berpikir panjang. Di perjalanan menyelesaikan misi, sang dewa maut mulai mengingat sedikit tentang ingatannya saat masih menjadi manusia. 

 

Akhirnya karena kepolosan Tualek, sang dewa maut pun mulai jatuh cinta dan ingin terus bersamanya. Namun, apakah kisah cinta keduanya bisa berjalan dengan lancar? Simak di Love Forefer After.

 

Baca Juga
7 Rekomendasi Drama Thailand Romantis Terbaru dari GMMTV

4. My Beloved (?) In-law

undefined

Drama Thailand selanjutnya yang bisa kamu tonton dengan genre romantis komedi bertajuk My Beloved (?) In-law. Diperankan oleh aktris dan aktor berbakat Thailand Kem Hussawee dan Mookda Narinrak yang dikenal memiliki kemampuan akting yang mempesona.

 

Kisah ini dimulai ketika Chom, seorang gadis cantik yang baru kembali setelah kuliah di luar negeri. Namun, sang ibu langsung membuat perjodohan untuk Chom dengan memberikan sederet foto pria.

 

Tidak terima dengan ide gila sang ibu, Chom pergi ke dari rumah menuju desa tempat perhatian yang dimiliki oleh keluarganya. Tak disangka, dia bertemu dengan pria bernama Nin yang selalu membuat kesal di hari pertama pertemuannya. 

 

Namun, ide gila muncul di kepala Chom agar dirinya tidak kembali dijodohkan oleh sang ibu, yaitu dengan menikah pura-pura dengan Nin. Lalu mampukah mereka meyakinkan ibu Chom dan akankah cinta benar-benar tumbuh dari pernikahan pura-pura ini? Tonton My Beloved (?) In-law di platform kesayangan kamu.

5. Boy For Rent

undefined

Berkisah tentang gadis cupu yang ingin mendapat kekasih tampan, masalah pun mulai dialami oleh Smile (Fon Sananthachat Thanapatpisal) karena berani mengungkapkan perasaanya ke kakak senior tampan di kampus, namun hasilnya ditolak. 

 

Tidak putus asa, Smile memiliki ide gila untuk menggunakan jasa pacar sewaan bernama Badz (Mond Tanutchai Vijitvongthong) untuk belajar bagaimana membuat pria tampan dapat tertarik dengannya. 

 

Selama proses perjalanan belajar menaklukan hati pria tampan ini, ada banyak hal lucu yang dilakukan Smile dan Badz untuk menghibur setiap penonton drama mereka. Di akhir cerita penonton akan dibuat baper dengan hubungan yang dilakukan mereka, karena pada akhirnya benih-benih cinta mulai tumbuh dan mereka tidak bisa memungkirinya. Lalu apakah mereka akhirnya menjalin hubungan yang nyata? Tonton kelanjutan kisahnya di Boy For Rent. 

Kelima drama Thailand ini bisa jadi rekomendasi bagi para pecinta Thai Lakorn yang ingin dihibur dengan kisah cinta lucu, ringan, tapi juga menghibur. Bagi kamu yang memiliki rekomendasi drama Thailand lainnya, jangan lupa untuk share di kolom komentar. 

 

Kamu yang membutuhkan cafe yang memiliki fasilitas WiFi dengan kualitas ciamik, kamu bisa berkunjung ke beberapa merchant HIGOspot untuk download drama Thailand favorit kamu. Selamat menonton :)

 

Baca Juga
Drama Thailand Populer yang Buat Para Jomblo Bahagia
Situs Nonton Drama Korea Gratis dengan Subtitle Bahasa Indonesia

Topik Terkait

loading