Hangout

12 08 2019

5 Gelato Enak dan Murah di Jakarta yang Wajib Dicoba

Buat hati semakin adem nih!

10.065 Views

5 Gelato Enak dan Murah di Jakarta yang Wajib Dicoba
Menikmati gelato saat matahari sedang terik memang jadi kegiatan yang menyenangkan, tak hanya karena rasanya yang manis, tapi mata kamu terasa dimanjakan dengan aneka pilihan warna yang menyegarkan.
 
Meski masih banyak orang yang menganggap bahwa gelato merupakan es krim, namun ungkapan itu tidak sepenuhnya salah, karena gelato berasal dari bahasa Italia yang artinya adalah es krim, tapi memiliki tekstur yang lebih halus dan padat karena mengandung lebih banyak susu daripada krim.
 
Di Jakarta sendiri ada banyak kedai gelato yang bisa kamu kunjungi bersama sahabat atau pacar. Namun jika melihat dari sisi harga, gelato memiliki harga yang lebih mahal daripada es krim dan ini membuat beberapa orang merasa harus berpikir dua kali sebelum mencicipinya. Untuk itu agar kamu bisa menikmati gelato tanpa perlu merasa khawatir masalah harga, 5 gelato enak dan murah di Jakarta ini wajib kamu coba.

1. Gelato Secrets

undefined
Kedai gelato pertama yang memiliki rating bagus adalah Gelato Secrets. Kedai gelato yang populer di Bali sejak 2009 ini membuka banyak cabang di Jakarta, tapi sebelum ke sini kamu harus sabar karena lumayan ramai di jam-jam sibuk dan juga akhir pekan.
 
Kedai Gelato Secrets ini terkenal karena perpaduan rasa yang diciptakan antara rasa klasik khas Italia dengan cita rasa buah-buahan khas Indonesia. Tak hanya durian, kamu juga bisa memesan gelato dengan rasa kolak pisang, coconut pandan hingga mangga harum manis.
 
Satu gelato ukuran small bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 35.000 per cup dan Rp 40.000 per cone dengan 2 varian rasa yang berbeda. Kamu yang ingin ukurannya lebih besar bisa memesan ukuran medium atau large
 
Address
  • Shophaus, Menteng
  • Citywalk Sudirman
  • Setiabudi One
  • Como Park, Kemang
  • SCBD

2. Gaya Gelato

undefined
Gaya Gelato menjadi kedai gelato selanjutnya di Jakarta yang wajib masuk list tempat hangout karena rasa gelatonya yang enak dan murah di Jakarta. Memiliki lima cabang, Gaya Gelato terus berkomitmen untuk memberikan sajian rasa yang sehat tanpa pengawet buatan. 
 
Bagi kamu yang memiliki alergi terhadap gluten, kamu tak perlu panik saat mengonsumsi gelato di sini, karena Gaya Gelato fokus menyajikan berbagai varian gelato tanpa zat gluten. Sebagai informasi tambahan, gluten adalah protein yang berasal dari padi-padian atau gandung dan biasanya digunakan untuk mempererat dan menjaga tekstur makanan. 
 
Kamu yang ingin mencicipi segarnya varian gelato yang ada di sana, bisa mengeluarkan kocek seharga Rp 42.000 untuk ukuran small cup dengan campuran 2 varian rasa. Kamu yang suka sekali buah sirsak, bisa mencoba varian gelato sirsak di Gaya Gelato ini.
 
Address
  • Gandaria City Mall, Gandaria
  • Central Park, Tanjung Duren
  • Mall Kelapa Gading, Kelapa Gading
  • Street Gallery, Pondok Indah
  • Ruko Crown Golf, Pantai Indah Kapuk
 

3. Latteria Gelato and Dessert

undefined
Digadang-gadang menjadi kedai gelato terenak di daerah Pantai Indah Kapuk, Latteria Gelato and Dessert akan memanjakan lidah kamu dengan pilihan rasa yang sangat beragam lengkap dengan tekstur rasa yang lebih creamy.
 
Sama seperti kedai gelato pada umumnya, kamu bisa mencicipi terlebih dahulu rasanya sebelum membelinya. Untuk menikmati gelato di Latteria Gelato and Dessert, kamu hanya perlu membayar sebesar Rp 38.000 untuk ukuran small dengan dua varian rasa. Bagi kamu pencinta taro, wajib mencoba varian taro gelato di kedai ini.
 
Address
Ruko Crown Golf, Blok D No. 39, Bukit Golf Mediterania,
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta

4. Legato Gelato

undefined
Legato Gelato jadi kedai gelato selanjutnya yang wajib kamu kunjungi karena harganya yang sangat affordable. Untuk menikmati satu scoop gelato kamu hanya perlu membayar seharga Rp 25.000 dan Rp 30.000 untuk dua scoop gelato.
 
Gelato yang terletak di daerah Serpong ini, mengeluarkan varian terong belanda dengan rasa asam campur manis yang bisa membangkitkan semangat kamu di siang yang sangat panas seperti sekarang ini. 
 
Address
Ruko Golden 8, Blok D No. 30,
Jl. Ki Hajar Dewantara, Serpong Utara,
Tangerang

5. Grom Gelato

undefined
Kedai gelato yang berasal dari Italia dan beroperasi sejak tahun 2003 ini sudah bisa kamu nikmati di Jakarta. Grom Gelato membuka tiga cabang yang siap memanjakan semua pencinta gelato di Indonesia. 
 
Memiliki rasa khas Italia, Grom Gelato mempertahankan cita rasa dengan cara mengirimkan berbagai bahan bakunya langsung dari Italia, bahkan mereka memiliki perkebunannya sendiri yang terletak di Torino, Italia.
 
Kamu yang tidak terlalu suka rasa manis tak perlu khawatir, karena semua rasa gelato di sini sangat bersahabat bagi orang-orang yang tidak begitu suka dengan rasa terlalu manis. 
 
Satu cup atau cone gelato di Grom Gelato, bisa kamu bayar dengan harga Rp 55.000 untuk ukuran small. Meski terbilang lebih mahal dari yang lainnya, tapi kamu tidak akan merasa menyesal dengan cita rasa yang disajikan.
 
Address
  • Plaza Senayan, Senayan
  • Pacific Place, SCBD
  • Lotte Shopping Avenue, Karet
 
Kelima kedai gelato enak dan murah di Jakarta ini wajib kamu kunjungi ya. Biar lebih seru jangan lupa untuk ajak sahabat atau pacar kamu saat ingin menikmati segarnya rasa gelato dari masing-masing kedai.
 

Topik Terkait

loading