Hangout

15 05 2022

5 Akun TikTok yang Kasih Rekomendasi Cafe Populer

Weekend kamu jadi makin seru!

820 Views

5 Akun TikTok yang Kasih Rekomendasi Cafe Populer

TikTok memang jadi aplikasi populer dengan penggua aktif mencapai 1 miliar pada tahun 2021. Aplikasi yang diciptakan pada 2018 ini menjelma menjadi aplikasi pencipta konten viral dan juga informatif. Tak hanya informasi seputar kesehatan, kecantikan, atau fashion, tapi juga rekomendasi tempat nongkrong seperti cafe yang sedang populer.

 

Memiliki weekend menyenangkan dengan nongkrong di cafe yang menyajikan ambience nyaman dan menu lezat, pasti terasa menyenangkan. Biasanya para pekerja akan mencari cafe populer yang ingin dikunjungi saat weekend. Kali ini agar kamu lebih mudah menemukan cafe mana yang ingin dikunjungi, kamu bisa melihat rekomendasi akun TikTok yang me-review berbagai cafe populer.

1. Akun TikTok Random Visit

undefined

Meski nama akunnya Random Visit, tapi kamu tidak perlu meragukan tempat yang  dikunjungi pemilik akun ya. Meski tak selalu tentang cafe atau tempat nongkrong, tapi kamu tetap bisa menemukan banyak konten yang membahas tentang cafe yang sedang populer. 

 

Random Visit menyajikan konten dengan visual yang begitu aesthetic. Hal inilah yang membuat kamu akan betah melihat berbagai konten review yang dibuat. Bagi kamu penggemar matcha, ada cafe yang menyajikan matcha enak dengan ambience menenangkan untuk dicoba.

2. Akun TikTok Aci

undefined

Pengguna TikTok ini memiliki playlist bernama Berburu Coffee Shop yang fokus untuk me-review berbagai coffee shop dengan konsep yang berbeda-beda. Playlist Berburu Coffee Shop terbaru yang dibuat oleh akun Aci adalah rekomendasi cafe yang cocok untuk WFH. 

 

Selain membahas tentang interior dari cafe, Aci juga akan merekomendasikan menu baru yang ada di cafe tersebut atau promo yang bisa kamu dapatkan saat berkunjung ke sana. Kamu yang suka dengan menu Mexico, lewat akun TikTok-nya, Aci akan memberikan rekomendasi cafe yang menyajikan masakan Mexico yang authentic

3. Akun TikTok Kopi Surgawi

undefined

Kopi Surgawi jadi akun TikTok yang juga tidak kalah untuk menyajikan banyak konten review cafe. Lewat akun TikTok ini, ada banyak playlist tentang cafe di Bandung yang akan menambah rekomendasi kamu. 

 

Ciri khas dari Kopi Surgawi adalah cafe yang memiliki design minimalis dengan interior yang simple. Kamu yang penasaran dengan berbagai review cafe yang dilakukan oleh akun TikTok Kopi Surgawi, bisa langsung ke akun TikTok-nya. 

4. Sea.Sunrise

undefined

Memiliki playlist Place to Go, akun TikTok Sea.Sunrise merekomendasikan tempat nongkrong asik, enak, dan juga aesthetic yang bisa kamu kunjungi bersama teman atau pasangan di sekitar Jakarta. 

 

Akun TikTok ini sering membahas cafe atau tempat nongkrong yang lagi hits di daerah Kemang atau seputar Jakarta Selatan. Jadi kamu yang ingin tau anak gaul Jakarta hangout ke mana aja, kamu bisa cek di akun TikTok Sea.Sunrise. 

5. Agatha Christina

undefined

Kamu yang tinggal di daerah Bandung atau mungkin punya rencana untuk ke sana dalam waktu dekat, Agatha Christina akan memberikan kamu banyak rekomendasi coffee shop dengan berbagai view menarik.

 

Bagi kamu yang tertarik dengan alam, ada Fitzroy Cafe, Sudut Pandang, Kopi Bawah Pohon, hingga D Pakar yang bisa kamu kunjungi. Bagi pecinta gelato, kamu wajib datang ke Vilo Gelato yang menyajikan banyak varian gelato dengan rasa yang tidak perlu diragukan lagi. 

Beberapa rekomendasi akun TikTok akan membantu kamu memiliki cafe mana yang ingin dikunjungi saat weekend. Jadi nggak akan bingung lagi weekend mau pergi ke mana, karena bisa pilih sesuai dengan keinginan. 

 

Jika kamu memiliki rekomendasi akun TikTok yang membahas tentang cafe lagi, tulis di kolom di komentar ya. Semoga weekend kamu kali ini menyenangkan. 

 

Baca Juga
5 Tempat Piknik di Jakarta yang Lagi Populer di TikTok
5 Tempat Wisata Kuliner di Jakarta yang Populer di Sekitar MRT

Topik Terkait

loading