Tech & Social Media

29 10 2021

10 Nama Font Aesthetic yang Buat Video TikTok Makin Keren

Video TikTok kamu pasti FYP!

12.514 Views

10 Nama Font Aesthetic yang Buat Video TikTok Makin Keren

Kamu pasti setuju bahwa pengguna TikTok Indonesia memang kreatif. Hal itu terbukti dari banyaknya video baru yang bermunculan dan masuk FYP TikTok. Video tersebut tidak hanya menghibur, tapi juga terlihat keren dengan berbagai font aesthetic yang membuat kamu tertarik untuk coba membuatnya. 

 

Selain font Ael yang sudah terlebih dahulu eksis di TikTok, ternyata masih banyak lho font aesthetic lainnya yang bisa kamu gunakan untuk membuat tampilan video semakin keren. Berikut beberapa rekomendasi font aesthetic yang bisa kamu gunakan.

1. Tentang Nanti

undefined

Bagi penggemar buku karya Marcella FP yang berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, pasti sudah familiar dengan jenis font di atas. Memiliki bentuk layaknya tulisan tangan, membuat font Tentang Nanti bisa digunakan untuk mewakili setiap pesan yang ingin kamu sampaikan lewat tulisan di dalam video. 

2. New York

undefined

Font aesthetic menarik kedua yang bisa kamu gunakan untuk pembuatan video adalah font New York. Font ini memiliki kesan tegas, namun tetap casual untuk digunakan. Biasanya font ini sering digunakan para pemilik online shop untuk menuliskan produk baru mereka. 

3. Qaligo

undefined

Jika kamu tipe orang yang suka dengan bentuk rounded, font aesthetic Qaligo jadi font rekomendasi yang bisa kamu gunakan untuk dalam pembuatan konten TikTok. Kamu bisa gunakan font aesthetic ini untuk bagian judul dari setiap video tutorial yang ingin kamu bagikan.

 

Baca Juga
Cara Menggunakan Font Aesthetic yang Viral di TikTok

4. Butler

undefined

Ingin menampilkan kesan classic namun tetap terlihat tegas. Butler jadi font yang paling tepat untuk digunakan sebagai cover buku, poster, atau penulisan judul yang besar dalam sebuah video. 

5. Conflate

undefined

Tertarik dengan font yang memiliki bentuk italic layaknya tulisan tangan bersambung? Tenang, Conflate jadi font aesthetic lainnya yang bisa kamu gunakan untuk membuat tampilan video TikTok makin menarik. 

6. Louis George Cafe

undefined

Jika kamu tipe yang senang dengan kesederhanaan, Louis George Cafe jadi font yang paling tepat kamu gunakan. Meski terlihat simple, tapi tetap mampu membuat tampilan video kamu terlihat menarik. Apalagi bagi kamu yang suka membuat tips singkat, font ini akan sangat membantu untuk memperjelas informasi yang diberikan. 

7. Kinan

undefined

Kamu yang ingin varian lainnya dari font Conflate, font Kinan jadi rekomendasi font aesthetic lainnya yang layak untuk kamu gunakan. Namun bedanya, font ini memiliki bentuk tulisan sambung yang lebih soft ketimbangan Conflate. Jenis font ini menarik untuk digunakan sebagai video yang berisi kalimat penyemangat.

 

Baca Juga
Tutorial Edit Video di VN Agar Terlihat Aesthetic

8. Harmony

undefined

Masih dari keluarga tulisan bersambung, jenis font Harmony jadi font selanjutnya yang bisa digunakan. Harmony biasanya digunakan untuk konten review coffee shop. Mulai dari menginformasikan bagaimana ambience cafe, tapi juga makanan yang disajikan.

9. Tulip

undefined

Kamu pasti sering nih melihat beberapa orang memiliki tulisan seperti font Tulip ini. Nah, kamu yang merasa tulisannya tidak bisa bagus seperti orang tersebut, kamu bisa gunakan font Tulip ini sebagai penggantinya ya. 

10. New Romantics

undefined

New Romantics jadi font aesthetic yang banyak digunakan oleh brand kosmetik, nih. Jadi kamu tak perlu heran jika melihat banyak brand kecantikan hingga skincare sering menggunakan font ini untuk video TikTok.

 

Saat menggunakan 10 jenis font aesthetic di atas kamu tak perlu khawatir lagi untuk membuat video, karena kamu juga bisa membuat video yang tidak hanya menarik untuk diri sendiri, tapi juga para pengguna TikTok lainnya. Jika kamu memiliki rekomendasi font aesthetic lainnya, kamu bisa share di kolom komentar ya. 

 

Baca Juga
Top 10 Lagu TikTok Barat yang Langganan Masuk FYP
Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark di SSSTikTok

Topik Terkait

loading