Tech & Social Media

09 11 2021

10 Lagu Galau TikTok yang Cocok untuk Teman Pelipur Lara

Lagu ini jadi teman setia saat kamu galau

372 Views

10 Lagu Galau TikTok yang Cocok untuk Teman Pelipur Lara

Berdasarkan data dari Statista, Indonesia menjadi negara kedua di dunia yang memiliki jumlah pengguna TikTok terbanyak. Setidaknya sebanyak 22,2 juta pengguna TikTok Indonesia aktif dalam membuat konten. 

 

Melihat jumlah pengguna TikTok Indonesia yang begitu besar tak heran, jika banyak konten viral yang selalu bermunculan setiap harinya. Membuat sebuah konten menjadi viral dan masuk fyp TikTok, tidak bisa lepas dari pemilihan lagu yang sedang populer. 

 

Lagu galau TikTok jadi lagu yang paling digemari para pengguna TikTok Indonesia. Tak hanya dapat mewakili perasaan sedih yang dirasa, tapi juga menjadi teman saat kamu merasa galau dan butuh pelarian. Berikut 15 lagu galau TikTok yang bisa kamu dengarkan dan menjadi teman saat kamu galau.

1. Yura Yunita, Tutur Batin

undefined

Meski baru dirilis bulan 22 Oktober 2021 lalu, tapi lagu Tutur Batin yang dinyanyikan oleh Yura Yunita sudah berhasil mencuri perhatian pengguna TikTok Indonesia. Tutur Batin merupakan lagu yang dibuat dari pengalaman pribadi Yura sendiri. 

 

Yura berjuang untuk melawan rasa insecurities yang selama ini ia alami hingga akhirnya bisa berdamai dengan diri sendiri. Lagu galau TikTok pertama ini akan jadi pelipur lara bagi kamu yang sering galau karena mendapat body shaming.

2. Mahalini, Sisa Rasa

undefined

Perasaan ditinggal sang kekasih memang menyisakan kepedihan yang mendalam. Kepedihan itulah yang ingin diutarakan Mahalini lewat lagu barunya yang berjudul Sisa Rasa. 

 

Lagu galau TikTok ini akan menjadi teman galau yang paling mengerti kondisi perasaan kamu sekarang. Jadi kamu bisa mengeluarkan kesedihan yang kamu rasakan dengan menangis sambil mulai mengikhlaskan.

3. Feby Putri & Fiersa Besari, Runtuh

undefined

Selalu berpura-pura bahagia memang menyulitkan! Tak apa untuk merasa sedih dan marah, kamu tak perlu merasa bersalah. Semua hal tersebut adalah hal yang wajar untuk dirasakan dan diungkapkan. 

 

Lagu Runtuh yang dinyanyikan oleh Feby dan Fiersa ini mengajarkan kita untuk bisa menerima diri kita apa adanya tanpa perlu memendam perasaan sedih atau marah, karena semua hal tersebut adalah wajar sebagai seorang manusia.

 

Baca Juga
10 Daftar Lagu Sedih TikTok yang Sering Masuk FYP

4. Kaleb J & Eclat Story, Berakhir Sama

undefined

Bagi kamu yang kisah cintanya selalu berujung lirih, lagu Berakhir Sama dari Kaleb J dan Eclat Story akan mewakili perasaan galau yang kamu rasakan. Lagu ini bercerita tentang kisah cinta yang tidak sesuai dengan harapan, karena selalu berakhir dengan perpisahan. 

 

Meski lagu ini tentang kisah cinta yang tak sesuai dengan harapan, tapi instrumen lagu ini akan menghibur rasa galau kamu karena nadanya yang begitu syahdu. Jadi saat merasa galau, lagu galau TikTok ini sangat bisa menghibur kamu.

5. LeeHi, Only

undefined

Hampi di setiap video TikTok galau selalu menggunakan lagu LeeHi yang berjudul Only. Saking populernya, lagu ini bahkan dijadikan konten oleh pengguna TikTok Indonesia, karena mereka kecanduan untuk mendengarkanya. 

 

Berkisah tentang kisah sejati abadi, lagu ini bisa menjadi harapan bagi kamu yang sedang merasa galau tentang pasangan. Ini karena setiap hal indah itu butuh waktu untuk datang, jadi kamu tetap harus pupuk rasa percaya bahwa kebahagiaanmu pasti akan datang.

6. Feby Putri, Cahaya

undefined

Lagu yang memiliki lirik haru tapi akan menimbulkan rasa semangat ini bisa kamu dengarkan untuk menemani perasaan galau kamu. Lagu Cahaya yang diciptakan oleh Feby ini menceritakan tentang akan selalu ada harapan dari setiap kesulitan yang dialami.

 

Jadi kamu yang merasa begitu lelah dengan hidup, Lagu galau TikTok yang berjudul Cahaya ini bisa jadi pelipur lara kamu sekarang. 

 

Baca Juga
15 Lagu TikTok Korea Viral yang Sering Masuk FYP

7. Nino, Nikmati Rindunya

undefined

Merindukan sosok yang telah tiada tentu bukanlah perkara yang mudah. Apalagi seseorang yang kamu rindukan setiap hari adalah sosok ayah. Single baru yang dibawakan oleh salah satu personil RAN, Nino, yang berjudul Nikmati Rindunya akan membuat kamu bisa menikmati setiap perasaan rindu yang muncul dalam hati.

 

Lagu ini menjadi pengingat bahwa kenangan dan kasih sayang ayahmu tetap bisa kamu kenang. Meski tak bisa bertemu, kamu masih bisa memandang fotonya sambil mengingat berbagai momen indah bersama sang ayah. Nikmati rindunya sampai nanti kamu bisa bertemu kembali dengan sang ayah.

8. Arsy Widianto & Tiara Andini, Bahaya

undefined

Lagu Bahaya yang dibawakan oleh Arsy Widianto dan Tiara Andini memang jadi lagu galau TikTok yang sering muncul di fyp. Tidak hanya karena keduanya memiliki suara yang begitu merdu, tapi lagu ini memiliki makna yang begitu menyentuh. 

 

Kamu yang berada diposisi tidak dipilih dan keadaan memaksa kamu dan pasangan harus berpisah, kamu bisa sedikit menghibur perasaanmu dengan lagu Bahaya dari Arsy dan Tiara.

9. Adele, Easy on Me

undefined

Lagu galau TikTok selanjutnya yang paling perih dan bisa menjadi teman saat kamu merasa galau tentunya lagu baru sang diva, Adele yang berjudul Easy on Me. Lagu ini bercerita tentang curahan hati Adele yang rela melakukan apa pun demi bisa mempertahankan rumah tangganya. Namun sayangnya, pernikahannya tetap berakhir dengan perceraian. 

 

Kamu yang sedang merasa galau, bisa ditemani dengan lagu dari Adele ini. Bisa jadi lagu ini akan jadi penyemangat rasa galau kamu, karena tidak hanya kamu yang pernah merasakan perasaan sakitnya mengakhiri hubungan dengan orang yang dicintai.

10. Billie Eilish, Happier Than After

undefined

Kamu yang pernah mengalami atau sedang mengalami abusive relationship, lagu Happier Than After jadi lagu yang begitu mengerti dan mewakili perasaan kamu. Hubungan yang toxic seperti ini memang perlu disudahi agar kamu bisa merasa lebih baik. 

 

Tak hanya kekerasan fisik, terlalu mengendalikan hidup pasangan, hingga melakukan ancaman juga jadi salah satu indikator abusive relationship. Jadi lagu ini akan mengajarkan kamu untuk segera meninggalkan hubungan seperti itu agar bisa mendapat kebahagianmu sendiri.

Lagu galau TikTok ini bisa jadi teman saat kamu merasa sedih atau galau. Kamu bisa menumpahkan segala rasa lara yang begitu sesak di dalam dada dan tumpahkan dengan memutar lagu sedih di atas. 

 

Jika kamu ingin mencurahkan rasa galau kamu lewat karya, kamu bisa gunakan 10 lagu galau TikTok di atas untuk membuat konten yang menarik.

 

Bagi kamu yang merasa membutuhkan fasilitas wifi publik yang aman dan nyaman untuk bisa membuat konten TikTok dengan lagu galau semakin lancar, kamu bisa kunjungi berbagai lokasi HIGOspot di sini

 

Baca Juga
15 Lagu TikTok Romantis yang Buat Kamu Jadi Baper

Topik Terkait

loading