Tech & Social Media

19 06 2020

TikTokers, Ini Daftar Judul Lagu TikTok Terbaru dan Hits di 2020

Kamu juga bisa eksis nih!

14.154 Views

TikTokers, Ini Daftar Judul Lagu TikTok Terbaru dan Hits di 2020
Merasa terhibur dengan berbagai konten yang dihadirkan oleh pengguna TikTok? Yups, TikTok menjadi aplikasi yang paling digemari di tahun 2020, lho. Meski pada awal kehadirannya di Indonesia TikTok mendapat sambutan yang kurang baik, bahkan dilarang oleh Kementerian Informasi dan Komunikasi karena dianggap menghadirkan banyak konten yang tidak mendidik, namun semua itu berubah. 
 
Menurut data yang dirangkum oleh Sensor Tower, selaku mobile app market yang berpusat di San Francisco, mengungkapkan TikTok menjadi aplikasi non-game yang paling banyak diunduh mengalahkan Zoom yang berada diposisi kedua, WhatsApp diposisi ketiga, dan Instagram yang berada diurutan keenam. 
Kepopuleran TikTok tidak lepas dari banyaknya musisi dunia yang mulai mempopulerkan lagu baru mereka dan akhirnya membuat challenge di aplikasi yang bernama Douyin.
 
Kamu penasaran ingin coba membuat konten video di TikTok? Nah, kamu perlu tau nih list lagu yang populer, terbaru, dan hits yang bisa kamu gunakan untuk membuat konten video di TikTok yang menarik dan siapa tau bisa jadi viral.

1. Jason Derulo - Savage Love

undefined
Dirilis pada Juni 2020, lagu yang dipopulerkan oleh Jason Derulo feat Jawsh 685 Prod berhasil viral di kalangan pengguna TikTok, nih. Memiliki irama lagu yang santai dan menyenangkan, lagu ini sukses mencuri perhatian banyak orang dengan views #savagelove mencapai 428.2 juta di akun TikTok dengan jumlah konten video mencapai 1.9 juta. 

2. DJ Fle feat. Shaggy - Banana

undefined
Banana (feat. Shaggy) jadi lagu selanjutnya yang asik banget buat joget-joget. Tapi challenge ini sedikit rumit karena kamu harus latihan agar kacamata yang ada di atas kelapa bisa jatuh pas ke hidung saat reff mulai dimainkan. Merasa tertantang? Bisa nih kamu pas di waktu senggang latihan buat Banana Challenge. 

3. Zico - Any Song

undefined
Musisi asal Korea Selatan, Zico juga ikut meramaikan keseruan lagu yang viral di aplikasi asal Tiongkok ini. Awalnya Zico mengajak Hwasa, member MAMAMOO untuk melakukan Any Song Challenge untuk mempromosikan lagu barunya. Setelah mengunggahnya di Instagram, video tersebut menarik perhatian pengguna media sosial dan tak perlu waktu lama, lagu ini menjadi viral di dunia. 
 

4. Justin Bieber - Yummy

undefined
Lewat lagunya, suami dari Hailey Bieber ini sukses membuat pengguna TikTok tertarik membuat berbagai konten yang menarik. Tak hanya lagu Come A Round Me yang sukses mendapat apresiasi dari pengguna TikTok, Yummy juga berhasil menjadi lagu favorit yang viral di 2020 ini. 

5. Weird Genius - Lathi

undefined
Kamu pasti setuju jika Lathi Challenge jadi challenge populer dengan banyak kontroversi. Tak hanya membuat penggunanya harus melakukan makeup dan berbuasana tradisional atau serba menyeramkan. Tak sampai di situ, kamu juga perlu merubah wajah kamu menjadi sosok yang sangat menyeramkan seperti di gambar. Berani coba?

6. Doja Cat - Candy

undefined
Dibawakan oleh rapper bertubuh mungil kelahiran 1995, lagu Candy sukses membuat pengguna TikTok yang piawai menarik semakin seru nih. Selain untuk melatih kemampuan dance, lagu ini juga bisa jadi pengisi waktu kamu di masa pandemi agar semakin betah berada di rumah.

7. Cari Mama Muda

undefined
Jika sebelumya lagu Goyang Mama Muda sempat viral di kalangan TikTokers, kali ini lagu Cari Mama Muda juga tidak kalah populernya. Hingga saat ini video yang diunggah dengan lagu Cari Mama Muda mencapai 11.8 juta di akun TikTok.

8. Nataline Taylor - Surrender

undefined
Galau di saat pandemi memang terasa lebih merana. Tidak hanya sulit untuk bisa kumpul bersama sahabat sebagai sarana hiburan, tapi masih banyak tempat yang belum buka akibat pandemi Covid-19 yang semakin bertambah setiap harinya. 
 
Jika kamu merasa galau dan murung, coba deh buat konten di TikTok dengan lagu Surrender. Lagu yang dirilis sejak 2015 ini melejit lagi setelah TikTok memasukkan sebagai lagu andalan.

9. Melly Goeslow - Bagaikan Langit (Remix Version)

undefined
Berkat #facezoomchallenge yang menunjukkan muka imut setiap orang, lagu yang dibawakan oleh Melly Goeslow ini bahkan viral karena berhasil membuat beauty infulencer ternama, James Charles ikutan challenge ini, lho.

10. Suraces - Sunday Best

undefined
Kamu yang ingin bersenang-senang bersama keluarga atau teman, lagu dari Suraces bisa digunakan untuk membuat konten seru-seruan. Hanya dengan gerakan yang mudah, kamu bisa menari bersama-sama dengan bahagia bersama orang-orang di sekitar kamu.
 

11. Publc - Make you mine

undefined
Sudah lama tidak ketemu pasangan dan ingin mengabadikan momen pertemuan yang haru-biru? Lagu dari Publik dengan judul Make You Mine pas banget untuk buat momen kamu dengan pasangan semakin romantis nih dan jangan lupa diabadikan lewat akun TikTok.
 

12. Simple Plan - I'm Just Kid

undefined
Bernostalgia lewat album jadul jadi tren yang banyak dilakukan pengguna TikTok, nih. Mereka tidak malu melakukan adegan yang sama seperti yang ada di dalam foto lho. Bahkan agedan yang dilakukan terlihat natural dan lucu.

13. BMW Kenny - Wipe It Down

undefined
Pertama kali dibawakan BMW Kenny di akun TikTok pribadi miliknya, lagu ini sukses mencuri perhatian pengguna TikTok karena Kenny memamerkan koleksi sepatu Air Jordan, yang akan berganti setelah kain yang digunakan untuk penghalang sepatu bergerak ke kanan dan ke kiri.

14. Curtis Roach - Bored In The House Bored

undefined
Dirilis pada 28 Maret 2020, lagu ini juga tidak kalah populer di kalangan pengguna TikTok karena dirasa memahami bagaimana perasaan banyak orang saat terpaksa harus di rumah aja saat pandemi Covid-19 melanda. Agar bisa mengurangi rasa bosan kamu, coba deh buat konten kreatif dari lagu ini. Gimana, ingin mencobanya?

15. Dua Lipa - Don't Start Now

undefined
Ada banyak pengguna TikTok yang suka lucu-lucu nih berkreasi dengan lagu dari Dua Lipa ini. Mulai dari memegang tangan orang tidak dikenal saat menuruni eskalator hingga berbagai tingkah binatang peliharaan yang bersikap aneh juga bisa kamu jadikan konten.

16. Stay Solid Rocky - Party Girl

undefined
Lagu ini andalan banget nih buat kamu yang ingin berjoget ria bareng sahabat. Jika merasa sendirian di rumah, kamu juga bisa lho ikutin challenge ini karena gerakannya mudah banget untuk diikuti.

17. Powfu - Death Bed

undefined
Kamu yang memiliki hewan peliharaan di rumah dan sering bertingkah aneh, lagu ini pas banget nih nunjukkin sifat natural mereka yang sering buat kamu gemas atau sebal.

18. Doja Cat - Boss Bitch

undefined
Nggak hanya menjadi lagu yang cocok banget untuk memamerkan kemewahan sang pembuat akun, lagu ini juga bisa kamu gunakan untuk meunjukkan bagaimana estetik dan otentiknya barang-barang yang kamu miliki, layaknya artis papan atas dunia.

19. Katelyn Lapid - When She Love Me (Cover)

undefined
Hari ini kamu ingin menunjukkan ke temen-temen TikTok kamu kalau perasaan kamu sedang sedih? Nah, lagu ini bisa benget nih menggambarkan perasaan sedih kamu. Entah itu sedang rindu dengan mantan pacar, orang tua, atau hewan peliharaan yang sudah meninggal.

20. Nonna 3in1 - Kasih Slow

undefined
Nah, lagu yang satu ini juga populer banget nih di kalangan selebriti tanah air. Selain karena lagunya yang santai, kamu juga bisa ajak kelurga di rumah untuk ikutan goyang. 
 
Kumpulan lagu di atas jadi lagu populer yang menghasilkan banyak konten viral di 2020. Jadi kamu yang ingin eksis di akun TikTok bisa banget nih gunain semua lagu di atas saat ingin buat konten baru. 
 

Topik Terkait

loading