HIGOes Update

28 08 2019

Playfest 2019: Festival Kreatif Bertabur Pelaku Seni Indonesia

Festival kreatifnya anak muda Indonesia!

1.046 Views

Playfest 2019: Festival Kreatif Bertabur Pelaku Seni Indonesia
Event Playfest 2019 telah usai diadakan pada tanggal 24-25 Agustus 2019 kemarin. Berbeda dari tahun sebelumnya yang digelar pada 24-25 November 2018 di Tennis Indoor & Outdoor Senayan, kali ini Narasi.tv selaku penyelenggara acara memindahkan lokasinya di Parkir Selatan, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pengisi Acara di Playfest 2019

undefined
Festival kreatif ini menggabungkan 5 experience ides yakni, Talks, Silent Talks, Music, COTG, dan Silent Cinema dengan pelaku seni tanah air yang berbeda-beda.
 
Talks
Mira Lesmana, Riri Riza, Yandy Laurens, Noviana Halim, Dimas Djaya Diningrat, Skinnyindonesia24, Triawan Munaf, Aryo Widiwardhono, Gibran, Pinot & Dita Dita Family.
 
Silent Talks
Teguh Wicaksono, Ario Pramono, Fellexandro Ruby, Bill Satya, NP Malina, Adam Alfares, Rhaka, Isha Hening, Anton Wirjono, Ria Sarwono, Dinar Amanda, Silvia Halim, Dayu Dara, Irfan Ramli, Joko Anwar, Ernanda Putra.
 
Music
Dead Bachelors, Aaliyah Massaid, Efek Rumah Kaca, Feast, Sheila On 7, Bilal Indrajaya, The Adams, Rendy Pandugo, Naif.
 
COTG
Yosi, Ibob, Soni Ammho Mongan, Nessie Judge, Dinda Nadila, Ojemo, Tysna Saputra, Hanna Maria, Pemuda Sinarmas, Yasha Chatab, Petite Diva, Ashilla Sikado, Clarin Hayes, Felicia Putri Tjiasaka, Pretty Praya Tasya, Fiani Adilla, Reza Nangin, Martin Anugrah, Adriano Qalbi, Chiki Fawzi, Ashilla Zahrantiara, Tara Basro, Ario Bayu, Marissa Anita, Mr. Nostalgila.
 
Silent Cinema
Sama Juga Bohong, Catatan Si Boy, Garasi, Kado, 3 Hari Untuk Selamanya.

Fasilitas WiFi Gratis di Playfest 2019

undefined
Tak hanya pengisi acara yang bertabur pelaku seni tanah air, berbagai tenant pun ikut meramaikan acara tersebut. Bahkan kamu bisa dengan mudah menemukan banyak produk lokal dengan konsep yang unik dan menarik. 
 
Fasilitas lainnya yang tak kalah menarik adalah ketersediaan WiFi gratis bagi para pengunjung yang hadir di Playfest 2019. HIGO menjadi partner resmi penyedia WiFi Advertising yang membantu semua pengunjung untuk tetap konek internet dengan lancar meski di tempat yang ramai.
 
undefined
Untuk dapat mengakses WiFi gratis, pengunjung diharuskan untuk login menggunakan alamat email, serta menjawab pertanyaan dengan menjawab dua pertanyaan yang diajukan.
 
Fasilitas digital survey yang diadakan dalam event tentunya sangat mempermudah penyelenggara event untuk melakukan evaluasi kedepannya. Dari informasi tersebut penyelenggara event dapat membuat konten yang lebih menarik bagi para pengunjung setia mereka.
 

Topik Terkait

loading