Hangout

30 01 2020

Nikmati Sajian Teh Handmade di Those Between Tea & Coffee

Dijamin kamu pasti suka!

852 Views

Nikmati Sajian Teh Handmade di Those Between Tea & Coffee
Selain kopi, teh jadi minuman yang paling populer di Indonesia. Meski tidak seperti negara Jepang atau Cina yang menganggap minum teh sebagai budaya yang perlu dihormati, masyarakat Indonesia juga tidak bisa lepas dari kebiasaan minum teh.
 
Bagi kamu penggemar teh dan ingin mencicipi varian rasa teh dari berbagai negara, kamu wajib datang ke Those Between Tea & Cafe. Cafe yang menyajikan olahan teh sebagai signature andalannya ini memang punya kreasi teh yang unik dan menarik untuk kamu cicipi. Kira-kira apa saja varian teh yang recommended, keep reading ya.
 
 

1. Tea & Fruit Series

undefined
Gimana sudah merasa segar belum saat melihat warnanya? Teh dengan perpaduan aneka buah jadi kombinasi yang sempurna untuk bersantai saat cuaca terasa begitu terik.
 
Ada beberapa varian yang bisa kamu pilih saat ingin memesan Tea & Fruit Series. Ada Lymarry Mango and Tea, Sunkeach Mint Tea, Vanilime Rosella Tea, dan Carapple Cinnamon Tea. Semuanya perlu kamu coba satu persatu dan dijamin buat tenggorokan kamu berasa segar.
 

2. Wedang Uwuh Oolong Tea

undefined
Kamu yang bosan atau kurang suka dengan rasa manis, Wedang Uwuh Oolong Tea akan memberikan sensasi rasa yang berbeda di lidah kamu.
 
Kaya akan aroma rempah khas tradisional, akan membuat kamu lebih rileks dan memberikan efek menenangkan saat meminumnya. Jadi Wedang Uwuh Oolong Tea ini cocok sekali diminum setelah pulang kerja.

3. Lavender Black Tea

undefined
Mencium aroma lavender saja pikiran sudah terasa comforting, apa lagi jika lavender tersebut diolah menjadi minuman. Nah, di Those Between Tea & Coffee kamu bisa memesan Lavender Black Tea dengan rasa yang sangat unik dari perpaduan antara tumbuhan lavender, butterfly pea, dan juga black tea.

4. Rose Pink Tea

undefined
Ingin mencoba teh dengan rasa yang berbeda? Rose Pink Tea akan jadi kreasi minuman teh selanjutnya. Dibuat dari campuran black tea dan kelopak bunga mawar, dijamin kamu akan pertama kali merasakan sensasi rasa yang berbeda di lidah kamu. 

5. Osmantus Sencha Tea

undefined
Di Tiongkok, bunga Osmantus begitu populer sebagai bahan campuran teh dan sekarang kamu tidak perlu jauh-jauh untuk mencicipi otentiknya rasa teh yang dihasilkan dari perpaduan bunga Osmantus, karena di Those Beetwen Tea & Coffee kamu bisa mendapatkan.
 
Bunga yang banyak tumbuh di dataran Asia Timur ini diyakini memiliki manfaat untuk pengobatan dalam melawan penyakit kanker, ginjal, dan juga diabetes.
Mengonsumsi teh secara teratur juga memiliki banyak khasiat yang baik bagi tubuh, apalagi bagi kamu yang sering kesulitan untuk berkonsentrasi. Teh mampu merangsang sistem pusat saraf dan melancarkan peredaran darah. 
 

Topik Terkait

loading