Tech & Social Media

Mengenal Sosok Della Ayu, Content Creator yang Begitu Cinta Kopi

Ayo kenalan dengan si cantik satu ini!

579 views
Mengenal Sosok Della Ayu, Content Creator yang Begitu Cinta Kopi

Setelah melalui berbagai aktivitas dan kesibukan selama weekdays, akhir pekan jadi waktu yang paling berharga untuk bisa refresh energi kembali dengan kumpul bersama teman atau orang tersayang. Biasanya tempat yang dipilih untuk hangout dan menghabiskan weekend adalah coffee shop. Tapi munculnya banyak coffee shop baru terkadang membuat kita bingung, apakah coffee shop tersebut worth it untuk dikunjungi atau hanya viral semata. 

 

Nah, ketika kamu bingung memilih tempat hangout, maka saat itu lah peran para content creator dibutuhkan! Selain memberikan kamu rekomendasi cafe dan coffee shop hidden gem yang jarang diketahui banyak orang, para content creator juga sudah memiliki banyak pengalaman sehingga review atau rating yang diberikan untuk suatu tempat menjadi lebih terpercaya.

 

Salah satu content creator tanah air yang aktif merekomendasikan tempat hangout kekinian adalah Della Ayu. Wanita cantik yang hobi ngopi ini sering kali mengunjungi cafe dan coffee shop sejak di bangku kuliah. Jadi sudah dipastikan perjalanan panjang dan kecintaan Della Ayu pada kopi sudah sangat dalam ya. Penasaran dengan sosok Della Ayu si penjelajah kopi? Simak di artikel berikut ini. 

 

Rekomendasi Tempat Hangout Ala Della Ayu

Mengenal Sosok Della Ayu, Content Creator yang Begitu Cinta Kopi

Di akun media sosialnya, sosok Della Ayu sering kali memuat konten tentang tempat hangout yang dirinya kunjungi, nih. Dari mulai cafe dan coffee shop kekinian di Jabodetabek hingga resto unik di Semarang. Kamu bisa menemukan banyak rekomendasi tempat seru yang bisa kamu kunjungi untuk menghabiskan weekend bersama teman atau orang tersayang.

 

Salah satu tempat yang direkomendasikan oleh Della Ayu adalah Roemah Koffie yang ada di South Lobby Carstensz Mall, Gading Serpong. Dalam Unggahannya yang diposting pada 10 Juni lalu, Della Ayu mencicipi 3 menu minuman dari Roemah Koffie yaitu, Iced Roemah Koffie, Midnightforea dan Hot Cappucino. Bahkan dalam postingan tersebut, Della juga mengakui bahwa kopi di Roemah Koffie tergolong enak untuk kategori kopi di Mall, lho.

 

Detailnya informasi yang Della berikan membuat banyak followers menyukai konten review Della. Bahkan saking detailnya, Della juga mendeskripsikan rasa dari menu-menu yang dirinya pesan. Jadi para audiens yang melihat bisa mendapat gambaran tetang seperti apa rasa dari menu tanpa perlu mencicipinya secara langsung. Kalo paduan rasa yang dideskripsikan Della tidak cocok dengan selera kamu, maka kamu bisa langsung skip deh!

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Della Ayu | Content Creator (@dellaayu90)

 

Mengenal Sosok Della Ayu

Mengenal Sosok Della Ayu, Content Creator yang Begitu Cinta Kopi

Sebelum menjadi content creator dengan puluhan ribu followers seperti sekarang, dulunya Della hanya sekedar sosok mahasiswi gabut yang hobi nongkrong di cafe aja, lho. Namun seiring pengalamannya mencicipi kopi di banyak tempat, platform review besar seperti Zomato dan Pergikuliner pun meminta bantuan Della untuk menuliskan review nya.

 

Salah satu yang membuat Della Ayu menjadi sosoknya yang sekarang adalah sang role model, Morgan Eckroth (@morgandrinkscoffee). Barista asal Amerika tersebut memang terkenal di kalangan para pecinta kopi karena berhasil membawa gelar US Barista Champion, nih. Selain itu, Della Ayu juga menyukai konten-konten Alexander Thian (@amrazing) yang memiliki skill story telling memukau, Della pribadi ingin memiliki kemampuan story telling yang sama seperti Alexander supaya bisa memberikan konten yang lebih baik untuk para followersnya.

 

Mencari tempat nongkrong yang nyaman memang susah-susah gampang. Apalagi jika kamu selalu sibuk saat weekdays dan senggang di weekend aja, mungkin kamu bisa menghabiskan banyak waktu hanya untuk sekedar mencari cafe dan coffee shop yang sesuai keinginan kamu. Hadirnya sosok content creator seperti Della Ayu, bisa memudahkan kamu memilih tempat hangout saat weekend tanpa harus membuang waktu.

 

Jika kamu tertarik ingin melihat cafe dan coffee shop yang sudah dikunjungi oleh Della Ayu lainnya, kamu bisa kunjungi Instagram @dellaayu90 dan TikTok nya di @dellaayu90 yang memuat banyak konten rekomendasi tempat hangout kekinian. Jangan lupa untuk follow akun Della dan like konten-konten yang kamu sukai ya!

 

Baca Juga

Perbedaan Marketing Above, Below, dan Through The Line

Cara Optimasi SEO TikTok Untuk Tingkatkan Reach Konten di 2023

Topik Terkait

Artikel Populer

Artikel Terkait

Artikel Terbaru