HIGOes Update

Segera Hadir! Indonesia Coffee Festival dan Cafe Brasserie Expo 2024

Nantikan 25 - 27 Oktober 2024.

762 views
Segera Hadir! Indonesia Coffee Festival dan Cafe Brasserie Expo 2024

Panorama Media (PT Pameran Kreasi Rasa) dan Asosiasi Kopi Spesial Indonesia (AKSI), kembali menggelar acara yang sangat, Indonesia Coffee Festival (ICF) dan Café Brasserie Expo (CBE) 2024. Acara kick off: launching ini diumumkan di Kopitagram Centang Biru, Kuningan pada tanggal 13 Agustus 2024 siang kemarin. Pameran Indonesia Coffee Festival dan Café Brasserie Expo 2024 akan berlangsung pada tanggal 25-27 Oktober 2024 di Jakarta Convention Center, bersamaan dengan Franchise & License Expo Indonesia (FLEI), pameran peluang bisnis terkemuka.

 

Industri kopi di Indonesia telah mengalami pertumbuhan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Menurut Badan Pusat Statistik (BPS), ekspor kopi Indonesia meningkat 15% dari tahun sebelumnya, dan tidak hanya di pasar ekspor, konsumsi kopi dalam negeri juga terus meningkat. Tren konsumsi kopi di kalangan masyarakat urban semakin berkembang, didukung oleh maraknya bisnis kafe dan kedai kopi yang menawarkan berbagai varian dan cita rasa kopi lokal. Industri kopi Indonesia diperkirakan akan terus tumbuh seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan kualitas dan keunikan kopi lokal.

 

ICF & CBE 2024 hadir untuk menawarkan surga bukan hanya untuk para pencinta kopi dan musik, tapi juga pelaku bisnis dalam industri kopi. Perwakilan dari Asosiasi Kopi Spesialti Indonesia (AKSI), Gusti, menambahkan, “Acara ini bukan hanya tentang menikmati kopi, tetapi juga tentang memperkuat jaringan dan kolaborasi antara pelaku industri. ICF & CBE tahun lalu juga membawa dampak signifikan bagi bisnis industri kopi di Indonesia. Dengan adanya ICF dan CBE, kami berharap dapat menciptakan peluang baru dan memajukan industri kopi di Indonesia.”

Program dan Aktivitas Dalam ICF & CBE 2024 "HIDDEN JAM"

Segera Hadir! Indonesia Coffee Festival dan Cafe Brasserie Expo 2024

ICF & CBE 2024 “Hidden Jam” menawarkan berbagai program dan aktivitas menarik untuk segmen B2C dan B2B. Bagi konsumen umum, acara ini menyediakan zona pameran dan demo produk dari merek kopi ternama, National Café Latte Art Championship, workshop, seminar atau panel diskusi, hiburan live music, serta beragam makanan dan minuman pelengkap kopi. 

 

Untuk pelaku bisnis, ICF & CBE 2024 menawarkan Business Networking Lounge, seminar dan panel diskusi tentang tren industri kopi dan strategi pemasaran, serta program Business Matching yang menghubungkan exhibitor dengan potential buyer dan investor. Dengan berbagai program ini, ICF & CBE 2024 diharapkan menjadi ajang bertemunya berbagai pihak dalam industri kopi dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung.

Indonesia Coffee Festival dan Café Brasserie Expo 2024 “Hidden Jam” akan berlangsung pada tanggal 25-27 Oktober 2024, di Jakarta Convention Center, Senayan. Pendaftaran untuk exhibitor sudah dibuka dan informasi lebih lanjut dapat diakses melalui situs resmi ICF & CBE 2024 (www.indocoffeefestival.com & www.cafebrasseriexpo.com).


Berikut kontak person-in-charge untuk pem-bookingan booth:


Hubungi: Elza Mega
Email: elza@panoramamedia.co.id
Telepon: +62 851-8064-6401

 

Baca Juga

Alasan KKV Ganti Nama Jadi OH! SOME

Tentang Brand Storytelling yang Perlu Kamu Ketahui

Topik Terkait

Artikel Populer

Artikel Terkait

Artikel Terbaru