Tech & Social Media

19 08 2019

5 Aplikasi Kreatif yang Membantu Kebutuhan Milenial

Buruan download biar terasa manfaatnya!

1.343 Views

5 Aplikasi Kreatif yang Membantu Kebutuhan Milenial
Teknologi dan milenial memang menjadi dua hal yang tidak bisa dipisahkan, ini karena hampir semua kegiatan yang dilakukan milenial selalu berhubungan dengan teknologi dan salah satu produk yang terlahir dari teknologi adalah aplikasi.
 
Meski pada kenyataanya media sosial menjadi aplikasi yang paling sering digunakan untuk mendapatkan informasi, namun di luar sana masih banyak aplikasi lain yang kehadirannya digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan milenial. 
 
Selain mudah dan praktis, kelima aplikasi ini juga memberikan dampak positif bahwa banyak hal baik yang bisa kamu gunakan lewat sebuah aplikasi. Kira-kira apa saja aplikasinya? Yuk, simak uraiannya berikut ini.

1. Inspigo

undefined
Menjadi aplikasi yang memberikan banyak pengetahuan dalam bentuk podcast, Inspigo hadir untuk meramaikan jagat dunia kreatif digital Indonesia dengan sajian konten yang beraneka ragam. 
 
Sebagai milenial, kamu akan sangat dimudahkan untuk mengembangkan sebagai soft skill yang dibutuhkan lewat suguhan konten berkualitas langsung dari pakarnya.
 
Dibuat oleh tiga anak bangsa, Tyo Guritno, Yoris Sebastian, dan Eva Ditasari, Inspigo terus hadir untuk memberikan pengalaman belajar yang lebih mudah, murah, dan fleksibel.
 
Untuk menikmati semua konten yang tersedia, kamu diharuskan untuk upgrade menjadi premium, tapi bagi kamu yang baru ingin mencoba, kamu bisa memulainya dari yang gratis terlebih dahulu.

2. Sayurbox

undefined
Aplikasi kreatif yang membantu milenial selanjutnya adalah Sayurbox. Tak hanya berfungsi sebagai aplikasi pemesan buah dan sayur organik secara online, Amanda Susanti, selaku CEO Sayurbox memaparkan bahwa, Sayurbox hadir sebagai langkah nyata untuk terus bisa memberdayakan petani lokal. 
 
Keberadaan aplikasi Sayurbox menjadi angin segar bagi para konsumen yang kesulitan menemukan buah dan sayur organik secara mudah dengan harga yang ramah di kantong. 
 
Di aplikasi Sayurbox kamu tidak hanya bisa memilih buah dan sayur segar, tapi juga asupan protein, roti, hingga camilan sehat. 
 
Untuk sekarang Sayurbox baru menerima layanan antar ke wilayah Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat yang hanya mencakup Kota Bekasi dan Depok.
 
Baca Juga

3. Lemonilo

undefined
Kamu yang memiliki cita-cita untuk hidup sehat di tahun ini, bisa mulai dengan ganti camilan yang kamu konsumsi dengan aneka camilan sehat, tapi rasanya tetap enak.
 
Di aplikasi Lemonilo, kamu bisa memilih aneka camilan sehat dengan mudah. Selain camilan, kamu juga bisa berlangganan katering sehat dengan aneka pilihan menu. 
 
Tak hanya makanan, kamu juga bisa membeli perawatan wajah dan tubuh dengan bahan-bahan yang natural dan alami. 

4. Moselo

undefined
Kadang saking banyaknya teman yang menikah atau ulang tahun kamu sampai bingung harus memberikan kado apa lagi. Mencari kado untuk orang spesial di momen terbaik mereka memang tidak mudah, untuk menjawab kebutuhan tersebut aplikasi Moselo hadir.
 
Moselo adalah aplikasi marketplace dimana setiap orang bisa memilih banyak hadiah handmade dari berbagai kategori seperti handcraft, hampers, home & living, fashion, dan cookies.
 
Bagi kamu yang sedang mencari hadiah unik dan kreatif, memilihnya lewat aplikasi Moselo akan sangat membantu kamu. 

5. Yawme

undefined
Meski terbilang masih jarang terdengar, aplikasi Yawme hadir untuk membantu milenial yang ingin jadwal ibadahnya berjalan dengan lancar. 
 
Yawme adalah aplikasi layaknya jurnal harian yang bisa kamu isi dengan mudah. Jurnal ini dibuat agar kamu bisa lebih konsisten dalam melaksanakan ibadah harian.
 
Di Yawme kamu bisa membuat target harian ibadah bersama teman-teman. Jadi kamu bisa lebih semangat dalam melakukan ibadah.
 
Kelima aplikasi kreatif di atas bisa kamu unduh dengan mudah di App Store atau Play Store. Jika kamu membutuhkan area publik yang memiliki fasilitas internet agar proses unduh di smartphone lebih cepat, bisa datang ke berbagai lokasi HIGOspot.
 

Topik Terkait

loading