HIGOes Update

02 05 2024

Perjalanan Menuju Kemandirian Bisnis: Franchise & License Expo Indonesia 2024

Nantikan 10 - 12 Mei 2024 di JIEXPO

170 Views

Perjalanan Menuju Kemandirian Bisnis: Franchise & License Expo Indonesia 2024

Jakarta, Indonesia 29 April 2024 - Di tengah ketahanan ekonomi yang kuat dengan pertumbuhan yang diproyeksikan mencapai 4,9 - 5 % pada tahun 2024, Panorama Media selaku penyelenggara dengan bangga mengundang para pengusaha, investor, dan penggemar bisnis untuk mengeksplorasi peluang bisnis di pameran Franchise & License Expo Indonesia (FLEI). Pameran ini akan diadakan pada tanggal 10 - 12 Mei 2024 di Jakarta International Expo (JIEXPO, Kemayoran) Hall D2.


Dengan konsep yang direnovasi, edisi ke-22 FLEI bertujuan untuk mengangkat reputasi acara ini menjadi lebih dari sekadar pameran franchise biasa. “FLEI bertekad menyatukan berbagai elemen dari ekosistem Peluang Usaha ke dalam satu platform berupa ‘Business Show’ yang mencakup lima cabang usaha, yaitu bisnis Franchise, BizOps, IP Lisensi, Reseller/Distributor, dan Retail Solution. Hal ini menjadi alasan mengapa logo FLEI di rebrand dan juga tagline diubah menjadi ‘Connecting Business’. Sebagai penyelenggara, kami memiliki peran penting untuk menjembatani hubungan antara ‘Sellers dengan Buyers’ serta memberikan pemahaman mendalam kepada calon atau young entrepreneur tentang bagaimana mencapai kesuksesan dalam beragam kondisi melalui program GRAB-RUN-GROW,” ujar Royanto Handaya, Presiden Direktur Panorama Media.

Promo Eksklusif yang ditawarkan langsung oleh exhibitor / tenant

undefined

Pameran FLEI disambut baik oleh para brand, sehingga tenant yang bergabung pada pameran ini lebih dari 200 brands. Brand yang join pun dari beragam industri dari bagian food & beverage, retail, automotive, edukasi, dan juga jasa layanan. Tidak hanya itu, setiap brand juga memberikan program yang menarik serta promo eksklusif yang hanya bisa didapatkan pada pameran FLEI.


Skema bisnis yang ditawarkan pun juga beragam dan juga dinamis sehingga ini membuat pameran FLEI adalah pameran yang tidak boleh dilewatkan bagi para calon wirausaha dan entrepreneur yang ingin mendapatkan peluang bisnis.

 

Grab Run Grow Konferensi:

Program Grab Run Grow juga menjadi program yang ditunggu-tunggu oleh para business seekers, di mana untuk edisi kali ini Konfrensi ini akan dihadirkan oleh puluhan pembicara pakar bisnis. Para pengunjung dapat mendapatkan wawasan mendalam tentang manajemen franchise, strategi pemasaran, dan langkah-langkah praktis untuk memperluas bisnis mereka dalam segi operasional maupun sumber daya manusia. Dengan mendengarkan langsung dari para ahli industri dan inspirator bisnis yang sukses, mereka akan mendapatkan pengetahuan yang bisa diterapkan dalam bisnis mereka. Hal ini selaras dengan buku “Franchise Selection” yang segera rilis pada saat konfrensi FLEI karya Cooky T. Adhikara
dari Cervo.id, Bu Evi Diah Puspitawati & Wahdi Fakhrozy dari Franchise Academy Indonesia (FAI), yang berisi cara jitu bagaimana memilih bisnis waralaba yang baik.


Di samping itu, dalam konferensi ini, tema lisensi juga menjadi sorotan bagi para pengunjung. Pengunjung akan memiliki kesempatan untuk belajar lebih dalam mengenai lisensi, termasuk studi kasus maupun kisah sukses dari pemilik brand dan juga pemilik IP. Tidak hanya itu, tapi juga strategi praktis dalam berkolaborasi dengan IP untuk mengembangkan bisnis mereka. Ini adalah kesempatan untuk para pengusaha untuk mendapatkan wawasan mendalam tentang bagaimana memanfaatkan lisensi sebagai alat strategis untuk pertumbuhan dan kesuksesan suatu bisnis.

Cara Registrasi Franchise & License Expo Indonesia Edisi ke-22, 2024

undefined

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan peluang bisnis terbaik dan juga mendapatkan wawasan inovasi terbaru dari ratusan merek industri bisnis dalam pameran waralaba dan lisensi FLEI edisi ke 22, 2024 yang akan berlangsung pada tanggal 10-12 Mei 2024, di Jakarta International Expo (JIEXPO, Kemayoran) hall D2. Pameran dibuka untuk umum mulai pukul 10:00 - 20:00 WIB dengan tiket masuk Rp 60.0000,- per orang. Segera daftarkan diri dengan mengunjungi website resmi kami di www.franchise-expo.co.id/ticket.


Setelah daftar, pengunjung juga bisa mengakses program BizMatch di mana pengunjung diberikan akses untuk berkomunikasi langsung dengan exhibitor untuk mengatur jadwal meeting maupun melihat promo-promo. Langkah-langkah untuk mengakses BizMatch akan dijelaskan setelah proses pembelian tiket.

Untuk informasi lebih lanjut dapat follow instagram FLEI di @fleiexpoid dan @fleibisnis.

 

Baca Juga

Cara Membuat Avatar Pelanggan di Bisnis F&B

Evoria 2024 Hadir dengan 4 Sub-culture

Topik Terkait

loading