Business Tips

24 09 2019

Keuntungan WiFi Gratis Untuk Bisnis Kafe Kekinian

Buat pengunjung betah berlama-lama itu tidak sulit!

997 Views

Keuntungan WiFi Gratis Untuk Bisnis Kafe Kekinian
Kebiasaan milenial untuk menghabiskan waktu mereka di kafe kekinian memiliki intensitas yang cukup tinggi. Mendukung laporan yang dikeluarkan oleh Bank of America Merrill Lynch lewat Huffpost, generasi milenial di Asia menghabiskan banyak uang mereka dengan cara makan di luar. 
 
Begitu banyak pilihan kafe dengan berbagai konsep yang menarik, apakah kafe milikmu menjadi salah satu rekomendasi untuk mereka kunjungi? Sebagai pemilik kafe, ada begitu banyak tantangan yang akan kamu hadapi, salah satunya dengan memberikan pengalaman yang menarik lewat berbagai fasilitas yang diberikan.
 
Selain rasa makanan yang nikmat, ambience yang menyenangkan, tidak bisa dipungkiri fasilitas WiFi gratis yang diberikan menjadi cara untuk menarik pengunjung datang dan menjadikan mereka pengunjung yang loyal. Lantas apa saja yang bisa dilakukan WiFi gratis untuk perkembangan kafe kekinian milikmu? Berikut penjelasannya di bawah ini.

1. Pengunjung bisa berselancar di dunia maya sambil menunggu pesanan datang

undefined
Kafe yang menarik pasti memiliki pengunjung yang banyak dan tak jarang kamu harus menunggu dengan waktu yang tidak sebentar. Sebagai pemilik kafe, kamu bisa memberikan fasilitas WiFi gratis sebagai benefit yang bisa pengunjungmu dapatkan.
 
Langkah ini menjadi cara untuk mengusir rasa bosan yang sering melanda banyak pengunjung saat menunggu pesanannya tak juga kunjung datang. Hal yang terpenting, pastikan kecepatan koneksi WiFi gratis di kafe kamu memiliki kecepatan yang stabil, meski pengunjung yang ada sedang ramai.

2. Sebagai tempat yang pas untuk mengerjakan tugas

undefined
Keuntungan WiFi gratis untuk bisnis kafe selanjutnya menjadi tempat rekomendasi yang pas untuk mengerjakan tugas. Sehingga nantinya mampu meningkatkan kunjungan bagi setiap pengujung dengan kebutuhan yang sama, yaitu perihal tempat yang nyaman lengkap dengan koneksi internetnya yang lancar. 
 
Ada begitu banyak alasan, hingga akhirnya seseorang berkunjung ke sebuah kafe, dan saat alasannya ingin menemukan kafe yang nyaman untuk mengerjakan tugas, pastikan bahwa kafe milikmu menjadi salah satu pilihannya. 
 

3. Memudahkan pengunjung menjadi agen promosi

undefined
Daripada melihat iklan, rekomendasi dari teman dekat memiliki kekuatan yang jauh lebih besar untuk menarik pengunjung. Keuntungan lainnya dari ketersediaannya fasilitas WiFi gratis di kafe, kamu bisa membuat pengunjung sebagai agen promosi yang sangat meyakinkan.
 
Kebiasaan hampir semua pengunjung milenial, mereka akan mengambil foto dan membagikan foto tersebut di media sosial mereka lengkap dengan tag lokasi sekarang. Bisa dibayangkan, jika posting-an tersebut memiliki impression yang tinggi, maka besar kemungkinan kafe kamu akan memiliki tambahan follower baru secara organik di media sosial.

4. Rekomendasi untuk tempat meeting

undefined
Selain co-working space, memilih kafe lengkap dengan fasilitas WiFi gratis bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melakukan meeting. Pasalnya, co-working space memiliki suasana yang lebih tenang dan dengan harga yang lebih sedikit mahal.
 
Padahal saat meeting, pengunjung akan melakukan banyak obrolan agar bisa melakukan deal terhadap berbagai project yang ada. Jadi memilih kafe sebagai tempat untuk meeting menjadi rekomendasi yang tepat.

5. Menjadi cara untuk melakukan survei digital

undefined
Keberadaan WiFi gratis yang bekerja sama dengan WiFi Advertising Platform menjadi terobosan baru dalam membuat survei digital yang menarik. Langkah ini menjadi solusi untuk menciptakan survei yang tepat sasaran dan tentunya low coast dengan hasil yang akurat.
 
Kamu sebagai pihak kafe dapat menanyakan berbagai pertanyaan sesuai dengan kebutuhan yang kamu miliki. Lewat survei yang akurat, kamu akan lebih mudah mengenal semua pengunjungmu layaknya teman, mengetahui apa yang mereka inginkan, dan menjadikannya sebagai evaluasi untuk berubah menjadi lebih baik lagi.
 
Sebagai WiFi Advertising Platform di Indonesia, HIGO sudah membantu banyak kafe untuk memberikan pengalaman survei yang menyenangkan lengkap dengan tampilan desain yang menarik. Bahkan sebagai pihak kafe, kamu bisa melihat hasil survei secara real-time lewat dashboard yang kami berikan. 
 

Topik Terkait

loading