Business Tips

23 04 2019

Cara Terbaik Melakukan Customize Survey Lewat WiFi Advertising

Customize survey tidak harus menggunakan tools

1.178 Views

Cara Terbaik Melakukan Customize Survey Lewat WiFi Advertising
Banyak brand merasa kesulitan saat harus membuat survei, selain harus mengucurkan anggaran yang tidak sedikit, tentunya bukan perkara yang mudah membujuk orang lain untuk menjadi bagian dari survei dan mengisi setiap pertanyaan yang diajukan. 
 
Survei manual tentunya sudah lama ditinggalkan, meski masih ada beberapa brand yang masih bertahan dengan cara lama. Namun meski telah beralih ke digital, apakah audiens tersebut akan secara suka rela meluangkan waktu mereka untuk mengisi survei? 
 
Customize survey yang mulai dihadirkan lewat WiFi advertising, tentunya menjadi angin segar bagi banyak brand yang ingin melakukan survei dengan cara yang lebih mudah dan murah. Beberapa keuntungan berikut ini yang akan dirasakan pemilik brand

1. Landing page login yang bisa di custome

undefined
WiFi advertising merupakan cara beriklan yang memanfaatkan fasilitas internet gratis di berbagai spot, seperti cafe, resto, mall, hotel, sekolah, dan area publik lainnya. Di mana pengunjung tidak harus menggunakan password saat ingin mendapatkan akses internet gratis, melainkan melakukan tahap login.
 
Melalui landing page login yang dibuat secara costumize, tentunya kebutuhan brand akan survei semakin mudah untuk direalisasikan. Pilihan login yang ditampilkan mampu disesuaikan dengan kebutuhan brand, entah itu nomor handphone, email, atau media sosial yang pengunjung miliki.

2. Kebersediaan pengunjung mengisi survei

undefined
Tantangan selanjutnya yang harus dihadapi tentunya kebersediaan pengunjung untuk mengisi survei. Lewat WiFi advertising, pengunjung akan dengan suka rela mengikuti survei sebagai langkah untuk mendapat akses internet gratis di tempat yang disediakan. 
 
Langkah ini terbilang paling efektif, di saat banyak brand rela mengeluarkan dana lebih untuk memberikan souvenir, lewat WiFi advertising pengunjung jauh lebih tertarik mengisi survei yang ada untuk bisa mendapatkan akses internet gratis.

3. Customize desain untuk survei

undefined
Tampilan landing page menjadi salah satu faktor penentu agar pengunjung merasa tertarik untuk mengisi survei. Selain sebagai representasi brand yang membuat survei, tampilan yang menarik dan kreatif tentunya akan lebih disukai.
 
Customize desain yang dibuat dengan sangat baik, akan memberikan user experiance yang berkesan di benak semua pengunjung yang mengisi survei.

4. Dasboard yang merangkum semua hasil survei

undefined
Melakukan survei secara manual pastinya akan sangat menyulitkan saat mengumpulkan data dari hasil survei. Berbeda dengan WiFi advertising, hasil survei akan dirangkum secara mudah dalam satu dashboard yang bisa dilihat secara real time.
 
Cara ini akan sangat memudahkan bagi pihak brand untuk bisa melakukan cross check perkembangan survei setiap harinya. Perkembangan survei yang dipantau dengan baik, akan memberikan hasil akhir yang memuaskan.

5. Hasil data yang mudah diolah dan dianalisa

undefined
Lewat WiFi advertising, data survei yang dihasilkan akan sangat mudah untuk diolah dan dianalisa. Hasil survei ini yang nantinya akan digunakan brand untuk membuat strategi pemasaran yang lebih akurat dan tepat sasaran. 
 
Customize survey lewat WiFi advertising memberikan kemudahan bagi brand dalam membuat survei yang menarik dengan hasil akhir yang memuaskan. 
 
Agar brand milikmu merasakan manfaat dari WiFi advertising, cobalah untuk melakukannya bersama HIGOspot dan ciptakan customize survey yang sangat berkesan. 

Topik Terkait

loading