HIGOes Update

HIGO FITUR INDONESIA Peroleh Sertifikat ISO 27001:2022 dan 27701:2019

HIGO kini dapat lebih tepercaya!

81 views
HIGO FITUR INDONESIA Peroleh Sertifikat ISO 27001:2022 dan 27701:2019

Perusahaan WiFi Advertising, Customer Insights, dan Intergrated Digital Agency HIGO yang berbasis teknologi, PT Higo Fitur Indonesia, telah perolehan Sertifikasi ISO 27001:2022 dari VE Cert untuk Sistem Manajemen Keamanan Informasi (SMKI) dan ISO 27701:2019 untuk Sistem Manajemen Informasi Privasi (PIMS). Sertifikat ini menegaskan komitmen kuat HIGO dalam menjaga keamanan informasi di seluruh proses operasional dan pengembangan sistem serta mengelola data pribadi dan meningkatkan privasi data sesuai dengan peraturan perlindungan data global.

Manfaat Sertifikasi Bagi Pengguna dan Klien HIGO

Bagi pengguna dan klien HIGO, keberhasilan HIGO dalam mendapatkan sertifikasi ISO 27001:2022 dan 27701:2019 memberikan jaminan bahwa HIGO memiliki perlindungan data yang terpercaya. Sertifikasi ini memastikan bahwa informasi yang dipercayakan kepada HIGO dikelola secara profesional.

 

Dengan adanya sertifikasi ini, HIGO tidak hanya meningkatkan kepercayaan para penggunanya, tetapi juga menambah value bagi perusahaan dalam menghadapi persaingan di pasar yang semakin ketat. Di era sekarang yang marak akan adanya pembocoran data, HIGO menawarkan solusi WiFi Advertising, Data Analysis, dan Intergrated Digital Agency yang aman dan terpecaya.

Komitmen Berkelanjutan HIGO terhadap Keamanan dan Privasi

Pencapaian ini hanyalah permulaan bagi HIGO. Ke depannya, HIGO berkomitmen untuk terus memperkuat kebijakan dan prosedur keamanannya, serta berinovasi dalam layanan yang dikembangkan Customer Insights, dan Integrated Digital Agency yang aman dan dapat diandalkan pengguna dan klien.

 

Mulai strategi campaign yang tepat bersama HIGO! Sebagai WiFi Technology dan Integrated Digital Agency, HIGO siap membantu menjadikan brand kamu lebih relevan dan dekat dengan konsumen secara personalized, kunjungi higo.id untuk informasi lebih lanjut.

 

Baca Juga

Rebranding: Kapan dan Bagaimana Melakukannya?

Alasan KKV Ganti Nama Jadi OH! SOME

Topik Terkait

Artikel Populer

Artikel Terkait

Artikel Terbaru