Hangout

27 07 2023

Seven Days Kitchen & Bar, Tempat Seru Buat Hangout di Jakarta

Buat para gen z di ibu kota!

539 Views

Seven Days Kitchen & Bar, Tempat Seru Buat Hangout di Jakarta

Memang mudah untuk menemukan resto menarik di Jakarta, mulai dari resto aesthetic kesukaan gen z hingga resto legendaris yang sudah berdiri ratusan tahun dan dengan mudah bisa kamu temukan di Jakarta. 

 

Namun dari sekian banyak resto yang ada, bisakah kamu memastikan mana resto yang  worth it untuk dikunjungi atau hanya sekedar populer saja? Nah, agar kamu tidak termakan banyak review di medsos yang belum tentu benar, kamu bisa ke salah satu resto paling worth it di Jakarta ini nih,  salah satunya Seven Days Kitchen & Bar.

 

Terletak di Lippo Mall Puri, resto yang satu ini juga tidak kalah dibandingkan resto viral di TikTok, lho. Dari tampak luar, resto yang satu ini sudah begitu memikat dengan design-nya yang begitu menawan. Tapi apa lagi sih yang membuat resto ini wajib banget kamu kunjungi? Selengkapnya akan dibahas di artikel kali ini.

1. Dekorasi yang cantik

undefined

Meskipun terletak di sebuah mall, resto ini memiliki konsep interior seperti di garden house, lho. Begitu melewati pintu masuk, kamu akan disambut dengan dekorasi tanaman hias di setiap sudut area indoor resto yang membuat suasana resto jadi nyaman dan asri. Kombinasi tanaman, furniture kayu, serta sentuhan warna putih pada resto ini pasti akan memanjakan mata kamu dari hiruk-piruk jalanan ibu kota yang padat.

 

Ada juga area outdoor yang cocok kamu jadikan tempat hangout bersama anak tongkrongan nih! Berbeda dengan konsep indoor yang lebih greenery, pada bagian outdoor kamu akan menemukan parasol yang menjadikan area tempat duduk tetap teduh meskipun berada di luar ruangan.

2. WFC-friendly

undefined

Selain seru buat tempat hangout saat weekend, Seven Days Kitchen & Bar juga cocok untuk WFC, lho. Bagi kamu yang ingin bekerja dengan suasana baru, kamu bisa memilih area indoor resto yang cenderung tenang untuk menyelesaikan segala assignment kamu. 

 

Kamu bisa memilih area sudut resto atau sofa di bagian indoor jika ingin WFC dalam waktu yang lama, di area tersebut kamu akan lebih minim mendapat distraksi dibandingkan dengan area tengah resto yang banyak dilalui pengunjung. Namun jika kamu ingin merokok, sebaiknya WFC dari bagian outdoor ya.

3. All You Can Eat Breakfast

undefined

Pada hari Kamis sampai Minggu di jam 8 pagi - 12 siang, kamu bisa menikmati paket All You Can Eat di Seven Days Kitchen & Bar. Menu All You Can Eat yang bisa kamu ambil juga beragam, seperti roti bakar, bubur ayam, mie kocok, croissant sandwich, dan berbagai menu sarapan lainnya seperti di hotel.

 

Untuk sebuah paket All You Can Eat dikenakan biaya sebesar Rp. 99.000/orang, kamu juga bisa melakukan reservasi di Seven Days Kitchen & Bar dengan mengubungi nomor 0899-0889-1890, untuk info selengkapnya silahkan lihat di Instagram @sevendays.id ya!

4. Live music night

undefined

Selain suasana resto yang nyaman dan interior nya yang aesthetic, resto ini juga menyajikan live music untuk para pengunjungnya, lho. Bagi kamu yang ingin seru-seruan bareng teman, bisa kunjungi Seven Days Kitchen & Bar untuk menikmati live music nya di setiap Jumat malam ya!

5. Signature menu

undefined

Resto ini menyajikan beragam menu yang terinspirasi dari makanan di 7 benua yang dijamin enak! Selain itu food plating yang disajikan juga cantik sehingga kamu bisa sekaligus membuat konten untuk media sosial, nih. Salah satu menu yang harus kamu coba adalah Mushroom Monday Pizza with Truffle Oil, yakni pizza tipis dengan pinggiran yang renyah bertabur jamur dan kuning telur yang creamy.

 

Minuman yang bisa kamu pilih juga beragam seperti varian kopi, teh, atau olahan buah. Salah satunya adalah Berry Bluch with Triple Berries, yakni minuman beri dengan rasa manis asam segar yang cocok dinikmati saat cuaca sedang panas. Untuk dessert jangan lupa pesan Nastar Cake ya! Seperti namanya, kue tersebut terasa seperti Nastar Cookies namun berbentuk kue bolu yang disajikan dengan es krim vanila lembut.

Sudah tidak bingung lagi kan, weekend nanti ingin hangout ke mana? Yap Seven Days Kitchen & Bar bisa jadi tempat yang tepat bagi kamu si gen z yang mau hangout. Akses ke Seven Days Kitchen & Bar yang ada di Lippo Mall Puri juga cukup mudah bagi kamu yang ingin pergi menggunakan transportasi umum, lho.

 

Bila kamu ingin naik TransJakarta, maka kamu bisa naik bus koridor 8 dengan tujuan Lebak Bulus - Pasar Baru (atau sebaliknya) dan turun di halte Duri Kepa atau halte Rawa Buaya, setelah itu kamu bisa naik lanjut menaiki transportasi online supaya bisa sampai lebih cepat ke Seven Days Kitchen & Bar.

 

Baca Juga

10 Rekomendasi Tempat Piknik Paling Hits di Jakarta

Rekomendasi Tempat Kencan Seru Anti Bosan di Jakarta

Topik Terkait

loading