HIGOes Update

20 05 2021

7 Cafe Aesthetic yang Sudah Bergabung Menjadi Lokasi HIGOspot

Cafe kamu kapan gabungnya?

717 Views

7 Cafe Aesthetic yang Sudah Bergabung Menjadi Lokasi HIGOspot

Sebagai kota metropolitan, Jakarta tetap gemerlap dengan berbagai spot hiburan hingga cafe menarik yang terus bermunculan meski diterpa pandemi. Sebagai tempat nongkrong yang jadi pilihan anak muda, cafe aesthetic di Jakarta memang jadi solusi buat anak muda mencari hiburan, tanpa perlu pergi jauh di masa pandemi. 

 

Sebagai pemilik cafe, tentu persaingan di industri F&B ini tidaklah mudah. Memahami apa yang diinginkan pasar dan cara menarik pengunjung agar terus berdatangan, menjadi tantangan yang perlu ditaklukkan. Menjawab kebutuhan tersebut, HIGO menghadirkan HIGOspot dengan berbagai solusi yang ditawarkan. 

 

Setiap bulannya ada merchant baru yang bergabung menjadi HIGOspot dan menikmati berbagai kemudahaan yang ditawarkan untuk mengenal pengunjung dengan baik. Kali ini, ada 7 lokasi HIGOspot yang bisa kamu kunjungi agar weekend semakin seru. 

1. Jakarta Coffee House

undefined

Bagi penikmat kopi, Jakarta Coffee House terbilang pemain lama dalam industri kedai kopi di Jakarta. Kedai kopi dengan signature Hot Cappucino yang terkenal lezat ini sudah membuka 9 cabang yang tersebar di Jabodetabek.

 

Melihat keberhasilannya dari meracik kopi, Jakarta Coffee House membuka kelas bagi setiap orang yang tertarik untuk belajar membuat secangkir kopi yang nikmat dengan berbagai teknik menarik. 

 

Jakarta Coffee House
Jl. Cipete Raya No.2, RT.8/RW.4, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410

2. Crematology

undefined

Di design dengan konsep industrial, Crematology berhasil menarik anak muda Jakarta untuk memilihnya sebagai tempat yang asik untuk nongkrong atau kerja. Cafe yang sudah memiliki 6 cabang ini punya menu yang lengkap, mulai dari aneka dessert, salad, pasta, kopi, dan berbagai menu lezat lainnya. 

 

Crematology Lippo Mall Puri 
Jl. Puri Indah Raya, RT.3/RW.2, South Kembangan, Karang Tengah, West Jakarta City, Jakarta 11610

3. Blue Korintji

undefined

Blue Korintji jadi cafe pertama yang menggunakan teknologi blockchain sebagai proses tranparansi. Tujuannya untuk memberikan edukasi kepada pengunjung tentang proses  kopi yang mereka nikmati, mulai dari asal-usul kopi, proses pemetikan, hingga peracikan. 

 

Menariknya setiap kopi yang kamu pesan artinya kamu sudah ikut membantu mensejahterasakan para petani kopi di Taman Nasional Kelinci Seblat. 

 

Blue Korintji Bintaro
Jl. Pd. Betung Raya No.87, Pd. Betung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15225

4. Lemari Kopi

undefined

Cafe yang satu ini terbilang unik, nih! Lemari Kopi akan membawa kamu ke ruangan penuh dengan kopi instan yang terjajar rapi di atas display. Jadi jika kamu suka dengan rasa kopi di Lemari Kopi, kamu bisa membelinya dan membuatnya di rumah.  

 

Lemari Kopi
Jl. Griya loka Raya, Ruko Sektor 1.1 Blok RE2, Jl. Komp. Bsd No.4, Rw. Buntu, City, Kota Tangerang Selatan, Banten 15311

5. BEAU Bakery

undefined

Ingin bersantai ditemani varian cake dan roti yang lezat? BEAU Bakery akan memanjakan lidahmu dengan aneka cake dan roti dengan cita rasa yang lezat, lengkap dengan ambience-nya yang nyaman. 

 

Bagi kamu yang ingin menikmati brunch dengan memesan seloyang pizza, BEAU Bakery menyediakan menu Sourdough Pizza. Pizza ini akan terasa renyah saat digigit, tapi chewy saat dikunyah. 

 

BEAU Bakery
Jl. Cikajang No.29, RT.1/RW.5, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170

6. Dobel Donut

undefined

Sesuai dengan namanya, Dobel Donut menyajikan beragam donat yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera. Ada 11 varian rasa yang bisa kamu coba mulai dari topping gula tabur, nutella, hingga lotus biscoff. Sebagai pelengkap donat, kamu bisa memesan berbagai minuman segar, seperti kopi, teh, dan cokelat. 

 

Dobel Donut
Jl. Bina Marga No.25, RW.5, Ceger, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13820

 

7. Twin House Coffee & Kitchen

undefined

Suka ruangan dengan konsep terbuka? Twin House Coffee & Kitchen jadi cafe yang wajib kamu kunjungi di minggu ini. Mengusung tema homey, kamu bisa memilih untuk bersantai di outdoor tanpa perlu takut kepanasan, karena ada kanopi yang akan menghalau sinar matahari. 

 

Jika kamu ingin melihat indahnya matahari terbenam sambil menyendiri ditemani segelas es kopi, rooftop di sini jadi pilihan yang tepat. Lebih chill lagi, kamu bisa mencoba ayunan gantung yang terbuat dari rotan. 

 

Twin House Coffee & Kitchen
Jl. Cipete Raya No.4B, RT.8/RW.4, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410

 

Melihat 7 cafe ini kamu tidak akan bingung lagi weekend ini mau pergi kemana. Jangan lupa saat datang ke sini, kamu tetap menggunakan masker dan jaga jarak agar terhindar dari covid-19. 

 

Bagi kamu pemilik cafe yang ingin bergabung dengan HIGOspot, kamu dapat mengenal pengunjung dengan sangat baik lewat dashboard yang bisa diakses secara real-time. Untuk info lengkapnya tentang apa saja yang bisa HIGO bantu untuk bisnismu, kamu bisa menghubungi kamu di info@higo.id.

Topik Terkait

loading