Hangout

30 October 2019

Walking Drums, Tempat Bersantai di Jakarta Saat Akhir Pekan

Mau me time tapi sambil kerja, bisa coba datang ke sini
693 Views
Walking Drums, Tempat Bersantai di Jakarta Saat Akhir Pekan Insatgram/Walking Drums
Akhir pekan menjadi waktu yang paling ditunggu untuk bisa berhenti sejenak dari rutinitas dan membuat tubuh sedikit lebih rileks. Meski rumah menjadi tempat yang paling tepat untuk istirahat, tapi terkadang kamu butuh tempat lain yang bisa dijadikan tempat bersantai di akhir pekan.
 
Menemukan tempat seperti kafe dengan konsep asri dan tidak bising di Jakarta bukan hal yang mudah apalagi di akhir pekan. Tapi kamu tidak perlu khawatir, kamu bisa berkunjung ke Walking Drums agar bisa bersantai di akhir pekan kali ini. Kamu yang ingin datang ke sana, suasana seperti ini yang akan kamu dapatkan.
 

1. Ambience yang asri dan tidak bising

Ambience yang asri dan tidak bising https://www.zomato.com/

Di Jakarta mungkin kamu bisa menemukan banyak kafe yang memberikan nuansa asri dengan penempatan banyak tumbuhan hijau di dalamnya, tapi akan sedikit tricky jika yang kamu butuhkan adalah tempat yang asri juga tidak bising.
 
Lokasi kafe yang sekarang sudah memiliki tiga cabang ini salah satunya berada di daerah perumahan, tepatnya di Jl. Pati Unus Blok F4, Blok M, Jakarta. Jadi kamu tidak perlu khawatir akan merasa bising saat ingin bersantai sambil mengerjakan tugas.
 

2. Berbagai pilihan view yang menyegarkan

Berbagai pilihan view yang menyegarkan https://www.zomato.com/

Saat datang ke Walking Drums yang berada di Jl. Pati Unus, kamu akan disajikan dua view yang berbeda-beda. Jika kamu memilih untuk ruangan indoor, kamu akan suguhkan kaca besar yang akan menampilkan pemandangan lapangan futsal. 
 
Tidak hanya indoor, jika memilih outdoor kamu bisa menikmati suara air mengalir dari kolom ikan yang sengaja dibuat agar suasan terasa semakin nyaman. Kedua tempat ini sama-sama nyaman untuk lokasi bersantai kamu.
 
Baca Juga
Stuja Coffee, Kedai Kopi Kekinian Berkonsep Ramah Lingkungan

3. Tersedianya WiFi dan colokan listrik

Tersedianya WiFi dan colokan listrik Instagram/Walkingdrums

Sambil bersantai terkadang kamu juga ingin bisa menyicil pekerjaan yang akan dikerjakan untuk minggu depankan. Sehingga ketersediaan akan WiFi dan colokan yang mumpuni sangat dibutuhkan bagi setiap pengunjung.
 
Meski ada beberapa pengunjung yang datang untuk mengerjakan tugas atau pekerjaan, tapi kedua fasilitas ini tetap dibutuhkan karena bisa membuat pengunjungmu suka untuk menghabiskan waktu mereka di sini.

4. Porsi makanan yang disajikan cukup besar

Porsi makanan yang disajikan cukup besar https://www.zomato.com/

Bersantai sambil ditemani makanan yang nikmat memang jadi tambah menyenangkan ya. Di Walking Drums kamu bisa memesan menu makanan dengan porsi yang terbilang cukup besar, tapi harganya yang bersahabat dengan kantong kamu. 
 
Menu yang disajikan Walking Drums sangat bervariatif dan sering menghadirkan inovasi menu baru. Kamu yang ikangen dengan jajanan Indonesia, bisa pesan menu Indonesian Street Food.

5. Tempat sholat yang nyaman

Tempat sholat yang nyaman www.pinterest.dk

Meski banyak kafe yang menyediakan fasilitas tempat sholat, kafe yang ini cukup memerhatikan soal kenyamanan hingga kebersihan tempat sholat yang digunakan pengunjung. Fasilitas ini memudahkan banyak pengunjung untuk tetap bisa beribadah dengan nyaman meski saat sedang bersantai di sini.
 
Walking Drums bisa jadi tempat bersantai di Jakarta yang wajib masuk bucket list kamu di minggu ini. Jika kamu tidak berada di sekitar Jakarta dan tinggal di daerah Depok tak perlu khawatir. Walking Drums juga memiliki cabang yang luas dan tidak kalah nyaman untuk tempa bersantai dan nongkrong bareng teman-teman di Jl. Margonda Raya No.426, Beji, Depok.
 
Kamu yang ingin rekomendasi tempat lainnya yang nyaman untuk bersantai dan memiliki fasilitas WiFi yang stabil, bisa berkunjung ke beberapa merchant dari HIGOspot
 


terinspirasi
terhibur
suka
bangga
0 Komentar