Hangout

14 December 2020

Kumolo: Creative Space yang Chill Buat Hangout dan Olahraga

Weekend nggak bingung mau kemana lagi!
101 Views
Kumolo: Creative Space yang Chill Buat Hangout dan Olahraga kumulo.id
Weekend jadi waktu yang paling ditunggu untuk membahagiakan diri, nih! Biasanya kamu akan mencari tempat menarik untuk dikunjungi bersama teman atau pasangan. 
 
Jika kamu merasa di weekend ini ingin mengunjungi sauatu tempat yang berbeda dan merasa bosan hanya pergi ke mall saja, kali ini ada satu rekomendasi tempat yang tidak hanya chill, tapi juga aesthetic banget untuk tempat foto. 
 
Tertelak di BSD, Kumulo jadi outdoor creative compound yang layak banget untuk kamu kunjungi di minggu ini. Menggabungkan design interior, lifestyle, dan F&B, Kumulo jadi tempat yang menarik untuk mengisi waktu weekend kamu. Lihat apa saja yang bisa kamu temui di Kumulo, berikut rekomendasinya untuk kamu.
 

1. Kamu bisa bersepeda dengan bebas

Kamu bisa bersepeda dengan bebas Instagram/kumulo.bsd

Bersepeda memang sudah jadi lifestyle yang banyak digandrungi masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta. Weekend ini, jika kamu merasa bosan dengan track sepeda yang biasa kamu lalui, kamu bisa coba ke Kumulo. 
 
Kamu bisa dengan santai mengelilingi semua tenant yang ada di Kumulo dengan santai sambil menaiki sepeda. Saat kamu merasa butuh istirahat, kamu bisa mencoba sajian kopi nikmat di Kopi Selamat Pagi.

2. Mencoba lezatnya gelato di La Vafore & Manatea Lab

Mencoba lezatnya gelato di La Vafore & Manatea Lab Instagram/kumulo.bsd

Berkeliling sambil melihat keindahan interior minimalis dari Kumulo, kamu bisa icip-icip segarnya gelato di dua kedai ini. Ada La Vatore dan Manatea Lab yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati lezatnya gelato di siang hari. 
 
La Vatore menyajikan gelato membuat signature Biscoff. Jadi kamu yang suka banget dengan biskuit ini, bisa memesan varian ini ya. Sedangkan bagi kamu penyuka waffleManatea Lab menyajikan gelato lengkap dengan lembutnya waffle.
 

3. Mencoba Frozen Smores di Shuga

Mencoba Frozen Smores di Shuga Instagram/kumulo.bsd

Memiliki background sebagai chef profesional di Ritz Carlton, Chef Sharon Augustine membuka kedai pastry cantik bernama Shuga
 
Kamu bisa menikmati lezatnya frozen smores dengan dark chocolate yang dilapisi dengan rice crispy dan corn cereal. Dibakar saat kamu memesan, frozen smores akan nikmat banget disantap saat hangat. 
 
Baca Juga
10 Tempat Glamping yang Buat Kamu Lupa Penatnya Jakarta

4. Banyak perabotan rumah aesthetic

Banyak perabotan rumah aesthetic Instagram/kumulo.bsd

Kamu pasti sering melihat banyak perabotan rumah yang aesthetic di media sosial. Mulai dari gelas, mangkok, piring, hingga keranjang, semuanya terkesan begitu cantik apalagi untuk difoto. 
 
Saat berkunjung ke Kumulo, kamu bisa mampir ke kedua tempat ini untuk melihat perabotan rumah yang dibuat dengan cara handmade. Fredhelligh menyajikan berbagai perabotan yang terbuat dari kayu, sedangkan Adinegara fokus pada produk yang terbuat dari keramik. Semua keramik di Adinegara dibuat dengan sentuhan hangat dari Reynold Adinegara. 
  

5. Temukan botanical skincare

Temukan botanical skincare Instagram/kumulo.bsd

Sekarang banyak masyarakat semakin tertarik dengan berbagai hal yang berhubungan dengan alam. Saat kamu berkunjung ke Kumulo, kamu akan menemukan produk skincare hingga body care yang semuanya bebas dari bahan kimia dan 100 persen organik. 
 
Ada dua store yang bisa kamu kunjungi untuk mendapatkan berbagai produk organik. Ada Pourie yang menyajikan rangkaian perawatan tubuh dengan signature-nya soap bar. Sedangkan Good Vibes menyajikan skincare hingga essential oil.

5. Membeli tanaman hias

Membeli tanaman hias Instagram/kumulo.bsd

Tren berkebun memang menjalar hampir kesemua lapisan masyarakat di Indonesia sejak pandemi. Sambil berkeliling di Kumulo, kamu bisa mampir ke Kultivar
 
Di sana kamu akan menemukan aneka tanaman hias nan imut yang bisa kamu bawa pulang untuk mempercantik ruangan.

6. Merileksasikan diri dengan treatment di Kumulo

Merileksasikan diri dengan treatment Instagram/kumulo.bsd

Puas berkeliling, kamu juga bisa santai sejenak memanjakan diri dengan melakukan treatment di Kumulo. Kamu tidak perlu khawatir dengan keamanan dari para pegawainya, karena semunya sudah mengikuti prosedur keamanan Covid-19.

Kumulo memang jadi kawasan yang begitu menyenangkan untuk kamu explore dan membuat weekend kamu terasa lebih berbeda. Bagi kamu pemilik binatang, kamu juga bisa membawa hewan peliharaan kamu ke sini sambil menikmati indahnya pemandangan sore hari. 
 
Kumulo Creative Compound
The Breeze BSD City, Unit Lake Level 77A, Sampora, Kec. Cisauk, Tangerang, Banten 15345
 


terinspirasi
terhibur
suka
bangga
0 Komentar