Lifestyle

26 March 2020

Ini 5 Serial Rekomendasi Netflix Saat Physical Distancing

Usir rasa bosan saat #dirumahaja!
457 Views
Ini 5 Serial Rekomendasi Netflix Saat Physical Distancing freepik.com
Merasa bosan saat menjalankan physical distancing jadi problematika lainnya yang harus dihadapi di tengah mewabahnya virus corona. Aktivitas dan ruang gerak yang dibatasi hingga kebijakan work from home tentu butuh penyesuaian yang tidak mudah. Kamu harus bisa mengelola perasaan agar tidak mudah stres dan mencari hiburan lainnya tanpa perlu keluar rumah di masa-masa genting ini. Salah satu cara yang bisa kamu pilih agar tidak merasa bosan dengan nonton serial di Netflix.  
 
Sebagai layanan video on demand yang menawarkan serial dan film, Netflix bisa menjadi pengalihan fokus dari banyaknya berita tentang Covid-19 yang buat kamu terus merasa panik. Untuk itu, kelima serial rekomendasi Netflix ini bisa kamu tonton agar merasa betah di rumah. 

1. Locke & Key

Locke & Key www.denofgeek.com

Bagi penggemar cerita fantasi, Netflix akhirnya menyeluarkan serial yang berjudul Locke & Key yang tayang perdana pada 7 Februari 2020. Diadaptasi dari serial komik karya Joe Hill dan Gabriel Rodrigues, petualangan ketiga saudara ini dimulai saat mereka pindah ke rumah leluhur yang diberi nama keyhouse setelah kematian ayahnya.
 
Di dalam keyhouse mereka menemukan banyak kunci yang akan membawanya ke berbagai tempat yang berbeda-beda. Setiap kunci akan membawa mereka semakin dekat terhadap penyebab kematian sang ayah yang dianggap begitu misteri.

2. Itaewon Class

Itaewon Class medium.com

Memulai babak baru di dalam kehidupan setelah melewati banyak kesulitan, akan sangat lekat dengan serial Itaewon Class yang rilis pada 31 Januari 2020. Berkisah tentang seorang mantan narapidana yang berusaha keras untuk memiliki toko waralaba terbesar di Korea Selatan untuk mewujudkan cita-cita mendiang ayahnya yang meninggal akibat tertabrak.
 
Dibintangi oleh aktor tampan Park Seo-joon, serial ini berhasil mendapat peringkat tertinggi kedua di jaringan JTBC. Sebelum dibuat menjadi film, Itaewon Class telah lebih dulu terkenal lewat serial webtoon karya Joo Kwang Jin. Itaewon Class memiliki 16 episode yang bisa kamu tonton saat physical distancing dari rumah.
 

3. Hi Bye Mama!

Hi Bye Mama! asianwiki.com

Kamu yang anak kosan dan tidak bisa pulang karena Covid-19 ini, serial pengganti Crash Landing on You ini sukses buat kamu terhibur meski tidak bisa bertemu keluarga secara langsung.
 
Mengisahkan tentang Cha Yu Ri, seorang ibu yang meninggal akibat peristiwa kecelakaan dan mendapat kesempatan selama 49 hari untuk bisa menyelesaikan misi agar bisa kembali menjadi manusia. 
 
Akting Kim Tae Hee di drama ini tidak perlu diragukan lagi. Kamu akan melihat bagaimana sedihnya perjuangan serorang ibu yang tidak bisa kembali memiliki keluarganya karena berbagai kondisi yang dihadapi.

4. Love is Blind

Love is Blind i.ytimg.com

Bagi sebagian orang yang masih percaya bahwa cinta itu buta, Love is Blind jadi reality show kencan pertama yang akan membuktikannya. Jika biasanya saat berkencan kamu harus melihat wajah pasangannya, kali ini kamu akan ditempatkan pada satu kapsul untuk bisa saling berbincang satu sama lain tanpa bertatap muka.
 
Setiap peserta akan mendapatkan giliran untuk bisa berkomunikasi dengan lawan pasangan yang berbeda setiap harinya dan mencatat setiap informasi yang didapatkan di sebuah buku. Mereka baru bisa bertemu secara langsung saat keduanya sudah sepakat untuk melakukan pertunangan. Nah, kamu yang masih percaya bahwa cinta itu buta, serial ini recommended sekali ya.

5. Ragnarok

Ragnarok medium.com

Tak hanya menyajikan serial Hollywood dan Korea, Netflix juga menghadirkan serial Norwegia yang berjudul Ragnarok. Seperti kisah para Dewa Yunani, kali ini Ragnarok menceritakan tentang pertempuran yang terjadi antara 6 pemuda dengan berbagai Dewa Nordik untuk menyelamatkan bumi dari kehancuran.
 
Di dalam film ini, kamu akan disajikan keindahan alam kota Edda yang berada diambang kehancuran dengan mencairnya kutub es, hujan yang terus menerus lebat, hingga hawa panas yang menyelimuti penduduk Edda setiap hari. 
 
Rekomendasi serial Netflix di atas bisa menjadi hiburan bagi kamu di tengah physical distancing yang dijalankan. Selain menonton serial Netflix, jangan lupa untuk melakukan workout di rumah agar tubuh tidak merasa kaku dan minum air putih minimal satu liter dalam sehari agar kinerja ginjal tetap baik. Tetap semangat :)
 


terinspirasi
terhibur
suka
bangga


0 Komentar