Hangout

12 November 2020

Hafa Coffee & Kitchen, Cafe di Puncak yang Buat Kamu Ketagihan Foto

Berkunjung ke Bogor kurang afdol kalau kamu nggak ke sini
63 Views
Instagram/hafacoffeekitchen Hafa Coffee & Kitchen, Cafe yang Buat Kamu Ketagihan Foto
Selain udaranya yang sejuk, kawasan puncak memang memiliki banyak destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi. Kali ini ada satu kafe milik pasangan selebgram terkenal, Hamidah dan Farhad yang bisa kamu kunjungi di weekend kali ini.
 
Hafa Coffee & Kitchen, bisa jadi destinasi baru yang wajib kamu kunjungi saat ingin berlibur ke puncak. Selain memiliki konsep cheerful dengan dominasi warna pastel di setiap ruanganannya, ada beberapa alasan kenapa Hafa Coffee & Kitchen buat kamu ketagihan ingin terus foto.
 

1. Memiliki ayunan aesthetic

Memiliki ayunan aesthetic zomato.com

Siapa yang tidak suka ayunan? Kali ini kamu akan menemukan style ayunan yang tidak biasanya. Didominasi oleh warna putih dan cokelat, ayunan yang terdiri dari dua bangku ini cantik banget jadi spot foto kamu bersama teman atau pasangan. 
 
Kamu tidak perlu khawatir jatuh saat mencoba duduk di atasnya, karena penyangga ayunan ini terbuat dari besi yang dicat berwarna putih.  

2. Adanya tangga berkonsep unfinished

Adanya tangga berkonsep unfinished tempat.com

Selain ayunan, Hafa Coffee & Kitchen juga memiliki tangga yang bisa jadi spot kece buat kamu foto bersama teman-teman. Memiliki konsep unfinished, tangga dan dinding di sekitarnya berwarna lightgray, sehingga memberikan efek foto yang lebih terang dan cerah.
 
Kamu bisa berpose duduk di tangga atau bersandar di dinding untuk menghasilkan foto aesthetic layaknya selebgram di Instagram.
 
Baca Juga 
10 Tempat Glamping yang Buat Kamu Lupa Penatnya Jakarta

3. Rooftop dengan atap ranting

Rooftop dengan atap ranting zomato.com

Di mana lagi kamu bisa menemukan cafe di sekitar puncak dengan atap ranting? Layaknya cafe yang sering kamu temukan di Bali, Hafa Coffee & Kitchen mengadopsi konsep ini untuk menikmati sejuknya suasana kota Ciawi yang berangin di sore hari. 
 
Kamu tidak perlu takut kehujanan, karena atap ranting ini di design dengan kanopi bening, sehingga kamu tetap bisa melihat cantiknya awan di langit sambil menikmati es kopi susu plus coconut. 

4. Banyaknya furniture rotan dan pajangan tanaman kering

Banyaknya furniture rotan dan pajangan tanaman kering Instagram/hafacoffeekitchen

Setelah ayunan dan tangga, semua furniture di Hafa Coffee & Kitchen bisa jadi objek foto kamu untuk mengisi feed atau hanya sekedar insta story.
 
Kamu akan menemukan banyak furniture berbahan rotan dengan warna nan-cantik dan senada dengan tumbuhan kering. Jadi cocok buat spot kamu untuk berfoto-foto.

5. Adanya cermin bulat aesthetic

Adanya cermin bulat aesthetic Instagram/hafacoffeekitchen

Kamu pasti sering lihat cermin bulat ini di beberapa posting-an selebgram, nih. Cermin bulat dengan pinggiran kayu ini memang jadi dekorasi rumah yang sedang naik daun. 
Saat ke Hafa Coffee & Kitchen, kamu wajib foto di spot ini. Kamu bisa duduk di bangku dan mengambil angle foto full satu dinding, atau kamu bisa selfie seperti yang sering dilakukan selebgram.
 
Nah, weekend kali jangan sampai kamu lewatkan begitu saja. Jadi kalau kamu belum ada rencana, kamu bisa ajak pasangan, atau sahabat kamu untuk ke Hafa Coffee & Kitchen.
 
Hafa Coffee & Kitchen Bogor
Jl. Achmad Adnawijaya Jl. Pandu Raya No.3, RT.01/RW.13, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152
 
Hafa Coffee & Kitchen Ciawi
Jl. Raya Puncak, Kampung Seusepan, Bendungan, Kec. Ciawi, Bogor, Jawa Barat 16720
 
Hafa Coffee & Kitchen Cirebon
Jl. Kanggraksan No.24, Harjamukti, Kec. Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat 45143
 


terinspirasi
terhibur
suka
bangga
0 Komentar