higoesupdate

2 July 2020

HIGOspot Kini Hadir di Mangga Dua Square Jakarta

Internetan nyaman sambil nunggu belanja, bisa...
265 Views
HIGOspot Kini Hadir di Mangga Dua Square Jakarta res.klook.com
Sejak aturan new normal resmi diberlakukan di Indonesia, hampir seluruh pusat perbelanjaan yang awalnya tutup kembali beroperasi lagi. Salah satunya pusat perbelanjaan yang terkenal sebagai central teknologi di Jakarta, Mangga Dua Square juga sudah buka sejak 5 juni 2020. 
 
Namun, kali ini Mangga Dua Square hadir dengan wajah baru. Sama seperti pusat perbelanjaan lainnya, setiap pengunjung yang datang harus mengikuti berbagai protokol kesehatan yang sudah dtetapkan oleh pihak pengelola, seperti pengecekan suhu saat masuk, penggunaan hand sanitizer, dan wajib menggunakan masker.
 
Dalam membantu upaya pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 lewat anjuran cashless dan touchless, HIGO bekerja sama dengan HTS Net untuk memberikan kemudahan akses internet di Mangga Dua Square. 
 
Di tengah pandemi seperti sekarang, dimana transaksi cashless menggunakan dompet digital atau e-wallet kian menjadi favorit, kemudahan akses internet di Mangga Dua Square semakin dibutuhkan dari sebelumnya.
 
Pasalnya, jika dahulu tren menggunakan e-wallet begitu populer karena berbagai promo yang ditawarkan, lain halnya dengan sekarang. Faktor keamanan dari Covid-19 menjadi alasan utama penggunaan e-wallet saat berbelanja. Sehingga kemudahan akses internet bagi pengunjung sangat diperlukan dan kamu bisa mendapatkannya saat berbelanja di Mangga Dua Square. 
 
Bagi kamu yang selama ini lebih menyukai bertransaksi menggunakan uang tunai saat berbelanja di pusat perbelanjaan, sebaiknya mulai sekarang untuk beralih ya. Beberapa alasan ini bisa membuka pandangan kamu, bahwa bertransaksi secara tunai di tengah pandemi Covid-19, memiliki risiko terinfeksi yang lebih tinggi.

1. Virus Covid-19 mampu bertahan selama 4-5 hari di kertas

Virus Covd-19 mampu bertahan selama 4-5 hari di kertas Unsplash/Bady Abbas

Bayangkan bagaimana kamu tahu jika uang kembalian yang kamu terima terbebas dari virus Covid-19? Fakta bahwa virus Covid-19 mampu bertahan di permukaan kerta selama 4-5 hari tidak boleh kamu abaikan. Sehingga dengan beralih menggunakan e-wallet menjadi langkah aman yang perlu kamu lakukan.

2. Kontak fisik membuka peluang penyebaran Covid-19 semakin mudah

Kontak fisik membuka peluang penyebaran Covid-19 semakin mudah Pexels/energepic.com

Menurut Kemenkes, 90% penularan Covid-19 berasal dari tangan yang dipermukaannya terdapat virus Covid-19 dan menyentuh area wajah seperti mata, hidung, dan mulut. Jadi meski kamu menggunakan masker, peluang kemu terinfeksi juga lebih besar karena adanya interaksi saat memegang uang kembalian. 

3. Tidak perlu mengantre terlalu lama

Tidak perlu mengantre terlalu lama Unsplash/Adrien Delforge

Memutus antrean yang lama jadi salah satu keuntungan lainnya menggunakan cashless seperti e-wallet saat bertransaksi. Kamu juga tidak perlu direpotkan untuk menunggu dan merapihkan uang kembalian yang kamu dapatkan.
 
Beberapa alasan di atas semoga bisa jadi pertimbangan bagi kamu agar mulai beralih ke pembayaran cashless, khususnya menggunakan e-wallet dan terbiasa untuk touchless saat melakukan transaksi pembayaran. 
 
Saat menunggu proses pembayaran atau ibu yang sedang berbelanja, kamu tetap bisa internetan dengan nyaman di area Mangga Dua Square. Masih banyak lokasi HIGOspot lainnya yang bisa kamu kunjungi saat new normal. Jadi jangan lupa untuk terus menggunakan masker dan bersihkan tubuh usai bepergian
 


suka
terhibur
bangga
terinspirasi


0 Komentar