Hangout

28 November 2019

5 Rasa Unik Gelato di 21 Factory yang Wajib Kamu Coba

Cobain deh biar tau rasanya!
683 Views
Pecinta Gelato, 21 Factory Menyajikan Rasa Unik Buat Kamu Coba Instagram/21factory_gelato
Menikmati gelato saat suasana hati sedang badmood memang jadi obat yang paling menyenangkan. Rasa manis yang dihasilkan oleh gelato akan meningkatkan hormon serotin, dimana hormon ini mampu meningkatkan perasaan nyaman dan menghadirkan perasaan bahagia. 
 
21 Factory jadi gerai gelato yang bisa buat suasana hati kamu jadi manis kembali. Gerai gelato & coffee yang berlokasi tidak jauh dari Stasiun Gambir ini tidak hanya menyajikan gelato dengan rasa yang sudah biasa, tapi kamu akan menemukan varian rasa unik yang bisa memanjakan lidah. Penasaran apa saja gelato dengan rasa unik di 21 Factory, cari tahu di sini ya.

1. Rujak Aceh

Rujak Aceh Instagram/21factory_gelato

Gimana saat dengar namanya kamu sudah merasa seger belum? Cuaca Indonesia yang sering panas memang buat kamu mudah merasa lelah. Nah, pas datang ke sini coba deh kamu memesan gelato dengan rasa Rujak Aceh. 
 
Saat suapan pertama kamu akan merasakan sensasi rasa nano-nano yang buat mata langsung segar. Kaya akan buah dan rasa asam-manis yang bercampur jadi satu dijamin, buat kamu makin ketagihan.

2. Lemon Grass Sereh

Lemon Grass Sereh Instagram/21factory_gelato

Selain rasa Rujak Aceh, ada juga rasa lain yang nggak kalah segarnya. Lemon Grass Sereh jadi rasa unik yang hanya bisa kamu temukan di sini. Perpaduan rasa segar dari lemon dengan campuran sereh dijamin kamu pasti akan suka. Warna gelato dengan rasa ini juga kece banget, lho. Jadi bukan hanya rasanya yang segar, warna yang dihasilkan juga memanjakan mata kamu banget deh.
 
Baca Juga
M Bloc Space: Banyak Tempat Unik yang Bisa Kamu Jelajahi

3. Martabak

Martabak Instagram/21factory_gelato

Bagi pecinta martabak sejati, pasti kamu senang banget karena bisa menikmati varian dengan rasa makanan favorit ini. Gurihnya rasa martabak yang dicampur dengan topping meses tapi disajikan dingin, wah pasti jadi rasa yang lezat. Gelato dengan rasa martabak di 21 Factory pasti bisa bikin kamu tambah makin cinta dengan menu martabak.

4. Es Teller

Es Teller Instagram/21factory_gelato

Sudah pernah mencoba gelato dengan cara Es Teller? Wah, kalau belum kamu wajib banget pesan rasa ini saat main ke 21 Factory. Rasa Es Teller rekomendasi banget buat kamu pesan saat suasana di luar dan di dalam hati lagi panas-panasnya, biar langsung calm down dan bisa berpikir jernih lagi.

5. Tolak Angin

Tolak Angin Instagram/21factory_gelato

Puas dengan yang manis-manis, kali ini ada satu rasa unik lainnya yang jarang sekali kamu temukan di gerai gelato pada umumnya. Biasanya kamu akan meminum Tolak Angin saat tubuh merasa kurang fit, tapi di 21 Factory kamu akan menemukan rasa gelato Tolak Angin ini. 
 
Kamu pasti merasa surprise karena rasa gelato ini benar-benar mirip dengan rasa minuman Tolak Angin sesungguhnya, tapi disajikan dengan rasa dingin. Jadi kamu yang merasa kondisi badan kurang fit, tapi malas untuk minum Tolak Angin sesungguhnya, bisa pesan gelato dengan rasa Tolak Angin ini.
 
Selain rasa gelato yang dikenal unik-unik, outlet yang lokasinya berderetan dengan Ragusa ini memiliki dekorasi yang eye catching karena didominiasi oleh warna cerah. Di 21 Factory, selain bisa menikmati varian rasa gelato yang unik-unik, kamu juga bisa swafoto karena tempat ini di desain sangat instagrammble.
 
Saat ke 21 Factory, sambil nunggu pesanan gelato kamu datang, yuk gunakan WiFi yang ada di sana dan dapatkan free gelato jika kamu meninggalkan kritik dan saran terbaik.
 


terinspirasi
terhibur
suka
bangga
0 Komentar