Tech & Social Media

8 May 2019

5 Aplikasi Populer Untuk Mempercantik Instagram Stories

Percantik Instagram Stories layaknya selebgram itu mudah!
5439 Views
5 Aplikasi Populer Untuk Mempercantik Instagram Stories Unsplash/Jacob Owens
Tren mempercantik tampilan Instagram Stories memang sedang menyerang banyak orang, nih. Selain menggunakan fitur yang ada di Instagram Stories-nya sendiri, kamu juga bisa menggunakan aplikasi tambahan untuk mempercantik tampilannya.
 
Ada banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik tampilan Instagram Stories layaknya selebgram. Buat kamu yang baru ingin mencobanya, kelima aplikasi Instagram Stories ciamik ini bisa kamu gunakan.

1. UnFold

UnFold https://www.standard.co.uk

Aplikasi UnFold akan membantu kamu membuat tampilan kolase foto dengan sangat apik. Aplikasi yang terkenal karena model template yang minimalis dan terkesan simple ini, menyuguhkan fitur gratis sebanyak 25 template yang dirangkum dalam fitur C1. 
 
Di fitur yang gratis ini, kamu bisa menambahkan tulisan dan mengganti warna dari background foto, namun style tulisan yang disediakan tidak bisa dirubah. Aplikasi ini memang menjadi langganan para selebgram dan brand untuk menghasilkan template Instagram Stories yang kece. Namun sayangnya kamu tidak bisa menggunakan semua template secara gratis. Kamu harus membayar mulai dari Rp15 ribu hingga Rp29 ribu untuk mendapat template yang lebih banyak lagi. 

2. StoryArt

StoryArt http://higo.id/

StoryArt menjadi aplikasi penyedia template Instagram Stories yang memiliki tampilan mirip seperti UnFold. Aplikasi ini menyediakan template yang dibagi berdasarkan kategori. 
 
Buat kamu yang suka membuat quotes dan daily check list, ada banyak template yang bisa kamu gunakan dengan varian dan warna yang stunning. Satu lagi yang membedakan StoryArt dengan aplikasi lainnya, kamu bisa memilih template dengan tema 1998 yang terlihat retro. 
 
Baca Juga:

3. Nichi

Nichi http://higo.id/

Kamu yang suka tone warna soft dan ingin seperti Instagram Stories para selebgram Korea, kamu bisa nih menggunakan aplikasi Nichi. Aplikasi ini memiliki banyak keunggulan lain dengan memberikan fitur ornamen cantik seperti pita atau bunga yang bisa kamu gunakan secara gratis.
 
Meski tidak semua template yang ada disajikan secara gratis, namun kamu hanya perlu membayar sekitar $1.49 dollar untuk 1 bulan. Bahkan kamu bisa mencobanya secara gratis lho template berbayar tersebut selama 7 hari. 

4. Canva

Canva http://higo.id/

Canva menjadi salah satu aplikasi yang sangat friendly untuk kamu yang tidak memiliki basic di dunia Photoshop. Kamu bisa membuat poster, flyer, kartu undangan, dan masih banyak lainnya.
 
Semakin tenarnya tren Instagram Stories, Canva mengeluarkan template desain agar kamu bisa menciptakan tampilan Instagram Stories yang lebih bervariasi. Keunggulan Canva dari aplikasi lainnya, kamu bisa menambah style text, image, shapes, hingga ilustrasi.

5. Insta Story

Insta Story http://higo.id/

Meski saat login kamu disediakan pilihan untuk berbayar, namun kamu tetap bisa memilih untuk mendapatkan template gratis yang nggak kalah bervariasi dari versi yang berbayar. Untuk menikmati aplikasi ini secara lengkap kamu bisa membayar dengan harga Rp29 ribu lho perbulan.
 
Kelima aplikasi di atas tentu memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Untuk itu disarankan mencobanya dengan versi yang gratis terlebih dahulu, sebelum kamu memutuskan untuk menggunakan yang berbayar. Selamat berkarya dan menambah followers di Instagram ya!
 
Baca Juga:


terinspirasi
terhibur
suka
bangga


0 Komentar