higoesupdate

16 September 2019

4 Halte Transjakarta dengan Fasilitas WiFi Gratis Jilid 2

Streaming sambil nunggu bus tanpa buffering itu mungkin!
729 Views
4 Halte Transjakarta dengan Fasilitas WiFi Gratis Jilid 2 Instagram/Rosidarosekitty
Kamu yang sering menggunakan transportasi umum Transjakarta, ada kabar baik lagi nih. Jika sebelumnya ada 8 halte Transjakarta di koridor 1 yang telah memiliki fasilitas WiFi gratis, sekarang ada 4 tambahan halte baru lagi.
 
Keempat halte baru ini pasti sangat familiar bagi kamu yang kantornya berada di Jakarta. Jadi sambil nunggu bus kamu datang, kamu bisa streaming film tanpa buffering. Kira-kira dimana saja halte barunya, simak yuk!

1. Halte Bendungan Hilir

Halte Bendungan Hilir Instagram/Rosidarosekitty

Lebih dikenal dengan sebutan Benhil, halte Bundaran Hilir akan menghubungkan kamu dengan Halte Semanggi. Kamu yang memiliki rencana untuk jalan-jalan di Plaza Semanggi atau berencana untuk berolahraga di rooftop-nya, bisa turun di halte ini ya. 
 
Halte Bendungan Hilir sekarang sudah memiliki fasilitas WiFi gratis. Jadi saat pulang kantor dan naik dari Halte Bundaran Hilir, kamu bisa nonton film tanpa menghabiskan kuota pribadi.
 

2. Halte Dukuh Atas

Halte Dukuh Atas Instagram/Galerianies

Halte yang satu ini memang tidak pernah sepi pengunjung. Bagaimana tidak, Halte Dukuh Atas memiliki lokasi yang dekat dengan Stasiun Sudirman dan juga MRT Dukuh Atas. 
 
Kamu yang menggunakan commuterline dan ingin pergi ke blok M, bisa lho turun di Stasiun Sudirman dan lanjut menggunakan bus Transjakarta dengan naik dari Halte Dukuh Atas. Saat di sana jangan lupa untuk mengaktifkan perangkat WiFi agar bisa menikmati fasilitas WiFi gratis. 

3. Halte Sarinah

Halte Sarinah Instagram/Ei_naragata

Nama halte ini diambil karena lokasinya yang berdekatan dengan pusat perbelanjaan yang memiliki nama Sarinah. Sarinah menjadi tempat yang spesial karena menjadi pusat perbelanjaan pertama di Indonesia, bahkan menjadi gedung pencakar langit di Indonesia.
 
Kamu yang habis hangout bareng teman di Sarinah dan ingin pulang menggunakan bus Transjakarta, bisa naik dari Halte Sarinah ya. Saat menunggu datangnya bus ke arah yang kamu tuju, kamu bisa menikmati streaming film favorit, karena di sana ada fasilitas WiFi gratis sekarang.

4. Halte Bank Indonesia

Halte Bank Indonesia Instagram/Andri_saima

Halte selanjutnya yang telah memiliki fasilitas WiFi gratis adalah Halte Bank Indonesia. Halte yang namanya diambil karena lokasinya yang dekat dengan kantor Bank Indonesia ini, berada di jalan M.H. Tamrin, Jakarta Pusat. 
 
Selain kantor Bank Indonesia, masih banyak gedung pemerintahan yang lokasinya dekat dengan Halte Bank Indonesia. Ada Kementerian Agama Indonesia, Kementerian Pariwisata, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dan masih banyak lainnya.
 
Jadi saat berada di keempat halte di atas jangan lupa untuk konek ke @Free WiFi HIGOspot ya. Tenang, kamu hanya login menggunakan media sosial, jadi nggak perlu tanya password ke petugas yang berjaga.
 


terinspirasi
terhibur
suka
bangga


0 Komentar