Hangout

16 April 2019

Trik Hangout Hemat Tapi Tetap Seru Ala Generasi Z

Hangout seru nggak harus mahal kali!
Trik Hangout Hemat Tapi Tetap Seru Ala Generasi Z Trik Hangout Hemat Tapi Tetap Seru Ala Generasi Z Min An/Pexels
Kamu termasuk yang sering menghindar nggak sih kalau diajak hangout? Selain karena kegiatan hangout cuma jadi ajang gosip, biaya yang dikeluarkan juga nggak sedikit, malah kadang bisa menguras uang jajan.
 
Dilema ingin hangout tapi terbentuk dengan kondisi keuangan memang rasanya jadi sedih. Untuk menyiasatinya, kamu dan sahabat masih bisa lho hangout hemat tapi tetap seru. Beberapa trik nongkrong hemat ala generasi Z berikut ini bisa kamu tiru.

1. Pilihlah tempat yang sesuai dengan budget kamu

Pilihlah tempat yang sesuai dengan budget kamu Pilihlah tempat yang sesuai dengan budget kamu Min An/Pexels

Nggak harus memaksakan ke tempat yang mahal, cukup dengan pilih tempat hangout yang sesuai dengan budget kamu dan sahabat. Tempat mahal nggak selamanya cocok lho dengan kamu, untuk itu pintar memilih tempat yang pas dengan budget yang sesuai namun dengan suasana nyaman wajib banget masuk list tujuan kamu. 
 

2. Sharing makanan yang ingin dipesan

Sharing makanan yang ingin dipesan Sharing makanan yang ingin dipesan Rawpixel/Pexels

Biar hangout kamu makin seru, trik kedua yang biasanya generasi Z lakukan itu sharing makanan. Memesan menu sendiri-sendiri mana seru, untuk itu sebelum memesan buatlah kesepakatan menu apa aja yang ingin diicip-icip. 
 
Saling berbagi makanan dan minuman pastinya akan lebih menambah keseruan hangout kamu kali ini. Karena kamu dan sahabat bisa saling menilai semua makanan yang dipesan dan kabar baiknya jadi lebih iritkan.

3. Buatlah games kecil-kecilan

Buatlah games kecil-kecilan Buatlah games kecil-kecilan Mali Maedar/Pexels

Sebisa mungkin pilihlah tempat hangout yang menyediakan ruang untuk tempat bermain, tidak harus besar tapi cukup untuk menampung kamu dan sahabat.
Meski generasi Z lekat dengan gadget, tapi mereka juga pintar lho membuat acara hangout jadi seru meski tanpa kehadiran gadget. Bermain UNO kartu atau UNO stacko layak banget buat dicoba.

4. Cobalah untuk masak-masak di rumah

Cobalah untuk masak-masak di rumah Cobalah untuk masak-masak di rumah Buenosia Carol/Pexels

Hangout nggak harus pergi ke cafe yang mahal kok. Jika kamu dan sahabat lagi dalam kondisi kantong yang kurang baik, mencoba untuk membuat acara masak-masak di rumah jadi acara yang menyenangkan juga.
 
Selain kamu nggak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak, kamu bisa masak makanan yang sedang ingin kamu coba sambil nonton film bareng. Gimana, pasti seru banget buat dicoba?

5. Hunting acara seru

Hunting acara seru Hunting acara seru Min An/Pexels

Sekarang banyak banget acara seru yang bisa kamu dan sahabat ikuti. Selain tiket masuknya nggak terlalu mahal, kamu dan sahabat bisa menambah pengetahuan di bidang yang kalian sukai.
 
Cobalah untuk mengisi acara hangout kamu dengan mengikuti workshop atau exhibition. Selain akan jadi pengalaman yang baru, beberapa acara tersebut juga free tiket masuk lho. Trik hangout murah ala generasi Z nggak sulitkan untuk dipraktekkan. Kamu bisa mulai list kegiatan apa aja yang ingin kamu lakukan saat hangout bareng sahabat biar makin seru. 
 
Jika kamu dan sahabat lagi cari tempat hangout yang cozy dengan fasilitas internet gratis, beberapa merchant dari HIGOspot ini cocok banget jadi pilihan kamu. 
Buat kamu yang memiliki usaha seperti cafe atau resto dan ingin maksimalin fasilitas internet untuk mengenal pengunjung kayaknya teman dekat. Yuk gabung untuk menjadi bagian dari HIGOspot.