Hangout

2 March 2020

Sama Dengan Coffee, Kafe Ala Urban Jungle di Jakarta Selatan

Pasti enjoy banget kalo ke sini!
Sama Dengan Coffee, Kafe Ala Urban Jungle di Jakarta Selatan Sama Dengan Coffee, Kafe Ala Urban Jungle di Jakarta Selatan manual.co.id
Weekend jadi waktu yang ditunggu-tunggu banyak orang, khususnya muda-mudi yang tinggal di Jakarta Selatan dan akrab dengan kemacetan kota metropolitan serta hectic-nya tugas harian. Jadi tak heran, jika weekend dimanfaatkan sebagai waktunya untuk relax dengan cara me time hingga kumpul bersama teman-teman.
 
Di Jakarta Selatan sendiri, ada banyak rekomendasi tempat nongkrong yang bisa dikunjungi sebagai tempat nongkrong, tapi sedikit nih yang bisa kasih ambience nyaman. Di Jakarta Selatan, ada sebuah kafe dengan konsep urban jungle yang bukan hanya asri, tapi juga aesthetic
 
Sama Dengan Coffee, layaknya hidden gem di tengah padatnya gedung pencakar langit di kota Jakarta. Meski tidak begitu mudah untuk menemukan kafe ini, tapi effort kamu akan terbayar karena bisa bersantai dan ngobrol bersama teman-teman, sambil merasakan nyamannya suasana urban jungle yang jarang bisa kamu temukan di tempat lain. Berikut review Sama Dengan Coffee untuk kamu ya. 

1. Asrinya taman belakang

Asrinya taman belakang Asrinya taman belakang Instagram/samadengancoffee

Gimana lihat yang hijau-hijau? Pasti bukan hanya menyegarkan mata, tapi juga badankan. Asrinya taman belakang yang bisa kamu nikmati saat weekend bisa banget nih bikin tubuh yang tegang saat di kantor bisa sedikit rileks. 
 
Tak perlu jauh-jauh pergi ke puncak, meski Sama Dengan Coffee juga ada cabangnya di sana, karena di Jakarta Selatan, kamu bisa menikmati hijaunya taman belakang seperti gambar di atas. Segerkan!
 
Tipe-tipe Zodiak Saat Pilih Tempat Nongkrong

2. Keberadaan rumput sintetis di area outdoor

Keberadaan rumput sintetis di area outdoor Keberadaan rumput sintetis di area outdoor manual.co.id

Tak hanya taman belakang yang asri. Masih di area outdoor, kamu bisa menemukan satu kolam renang dengan air yang berwarna hijau lengkap dengan rumput sintetis di sekelilingnya. 
 
Di area outdoor ini ada banyak spot duduk, lho. Jadi kamu tak perlu khawatir di weekend ini ingin hangout bareng geng dengan anggota yang lumayan banyak. By the way di sini jadi spot favorit banyak pengunjung, lho.

3. Spot indoor yang begitu aesthetic

Spot indoor yang begitu aesthetic Spot indoor yang begitu aesthetic Instagram/Samadengancoffee

Tak kalah dengan outdoor, suasana di indoor terasa begitu aesthetic dengan interior didominasi oleh kursi berbahan dasar kayu yang dipernis dengan warna coklat. Perpaduan ini semakin sempurna dengan pemilihan warna putih sebagai warna dindingnya.
 
Ruangan indoor semakin nampak aesthetic dengan penambahan berbagai tanaman hias yang diletakkan di setiap pojok ruangan, hingga menjadikannya sebagai hiasan yang menggangtung di langit-langit ruangan dengan tali yang dibuat makrame

4. Spot nyaman buat ngerjain tugas

Spot nyaman buat ngerjain tugas Spot nyaman buat ngerjain tugas Instagram/Samadengancoffee

Ingin bersantai di hari Minggu, tapi tetap harus mengerjakan beberapa tugas yang belum selesai memang jadi dilema anak milenial. Di Sama Dengan Coffee, bukan hanya cocok sebagai tempat nongkrong bareng teman-teman, konsep nature yang dihadirkan juga bisa menambah semangat kamu untuk mengerjakan tugas. Jadi hari Minggu tetap bisa produktif.
 
Kamu bisa pilih spot yang cocok untuk mengerjakan tugas. Tak hanya bisa melihat banyak tanaman hias di sekitar ruangan, kamu juga akan menemukan banyak boneka hewan yang lucu-lucu dengan ukuran yang cukup besar, lho.

5. Sajian kopi dengan rasa yang bisa di-mix sendiri

Sajian kopi dengan rasa yang bisa di-mix sendiri Sajian kopi dengan rasa yang bisa di-mix sendiri Instagram/Samadengancoffee

Es kopi memang jadi mood booster yang paling tepat buat meningkatkan spirit. Kamu yang merasa butuh asupan energi tambahan, bisa banget nih untuk pesan Kopi X di Sama Dengan Coffee. 
 
Dibandrol dengan harga Rp40 ribu, kamu sudah bisa mix rasa kopi sesuai dengan selera kamu. Di dalam satu Kopi X, tersedia 4 rasa mulai dari fresh milk, dark chocolate, salted caramel, dan espresso yang bisa kamu campur jadi satu untuk menghasilkan rasa yang nikmat.
 
Sama Dengan Coffee memang bisa banget jadi rekomendasi tempat nongkrong yang wajib kamu cobain di minggu ini. Apalagi bagi kamu yang sudah bingung pilih tempat nongkrong yang asyik dan berbeda di daerah Jakarta Selatan.
 
Bagi kamu penyuka tanaman, kamu bisa lho mengadopsi tamanan kaktus untuk dibawa pulang dan dirawat dari kafe ini. Gimana seru bangetkan? Selain bisa nongkrong atau ngerjain tugas, kamu juga bisa bawa pulang tanaman dan ikut melestarikan tumbuhan untuk kelangsungan bumi. 
 
Sama Dengan Coffee
-Jl. Putih Melati No. 10B, Cipete, Antasari, Jakarta Selatan
-Kalibata City Square
-Jl. Raya Puncak, Cianjur No. 54, Cisarua, Bogor
 
Baca Juga
Nikmati Sajian Teh Handmade di Those Between Tea & Coffee
Kenali 5 Bahasa Cinta Manusia, Kamu Dominan yang Mana?
5 Tips Meningkatkan Engagement dengan Instagram Stories