Lifestyle

14 February 2020

Rekomendasi Serial Netflix Bagi Para Jomblo Saat Valentine's Day

No bete-bete club!
Rekomendasi Serial Netflix Bagi Para Jomblo Saat Valentine's Day Rekomendasi Serial Netflix Bagi Para Jomblo Saat Valentine's Day https://parade.com/
Valentine’s Day atau hari kasih sayang jadi momen spesial bagi para pasangan untuk menunjukkan rasa cinta mereka terhadap pasangan. Berbagai kado spesial dan kalimat manis menjadi trik jitu para pasangan untuk membuat sang pujaan hati merasa bahagia. 
 
Di momen yang banyak orang dianggap spesialnya ini, kamu yang masih berstatus jomblo nggak perlu merasa kurang beruntung. Untuk menghibur diri, kamu bisa menonton 5 rekomendasi serial Netflix yang buat kamu tetap semangat mencari pujaan hati.

To All The Boys 2: P.S. I Still Love You

To All The Boys 2: P.S. I Still Love You To All The Boys 2: P.S. I Still Love You https://www.flyfm.com

Sekuel dari film To All the Boys I’ve Loved Before ini sudah banyak ditunggu para penggemar cerita romatis. Kisah percintaan Lara Jean yang diperankan oleh Lana Condor dengan Peter Kavinsky, Noah Centineo akan mewujudkan imajinasi para penonton yang sudah menunggu-nunggu akan seperti apa gaya pacaran mereka setelah resmi menjadi sepasang kekasih. 
 
Lara Jean yang baru pertama kali menjalin hubungan asmara akan memberikan kesan cerita yang lucu, tapi juga penuh dengan drama anak remaja. Film ini akan menjadi hiburan yang manis sekaligus seru bagi kamu yang tidak memiliki rencana apa pun di Valentine’s Day tahun ini. Sebelum nonton siapkan hati kamu ya biar nggak mudah baper.
 
Baca Juga
5 Serial Netflik yang Rekomendasi untuk Ditonton
                                                                             

Love for Sale 2

Love for Sale 2 Love for Sale 2 https://usa.newonnetflix.info/

Kamu yang sudah menonton Love for Sale Season 1 pasti sudah familiar dengan aplikasi yang bernama Love Inc. Kali ini, Adipati Dolken resmi menjadi pemeran utama dalam film Love for Sale 2 menggantikan Gading Marten di season pertamanya. 
 
Sama seperti Love for Sale di season ke-1, kejombolan yang dirasakan Ican (Adipati Dolken) membuatnya harus menggunakan aplikasi Love Inc untuk mendapatkan pasangan instan dengan kriteria dan karakteristik yang ideal. Film ini bisa jadi inspirasi bagi kamu para single untuk berani coba menggunakan aplikasi pencari jodoh, siapa tau bisa dapet true love di sana.

Isn’t it Romantic

Isn’t it Romantic Isn’t it Romantic https://www.movietickets.com/

Kamu yang menyukai drama komedi, Isn’t it Romantic akan memberikan sajian cerita yang sangat apik. Terjebak di dunia mimpi, Natalie berhasil mewujudkan segala impiannya di dunia karir serta percintaan yang sulit diraihnya saat masih di dunia nyata.
 
Film ini berhasil membalikkan stereotip banyak orang tentang karakteristik dari perempuan cantik yang memiliki bentuk tubuh ideal. Di akhir cerita, kamu juga akan mendapat banyak pelajaran akan makna dari kebahagiaan. Film ini mengajarkan kamu untuk bersyukur dan merasa bahagia dengan diri kamu yang sekarang. 

Someone Great

Someone Great Someone Great https://medium.com/

Memiliki kisah cinta yang dirajut selama 9 tahun nyatanya tak membuat Jenny Young dan Nate bisa melalui masa-masa LDR. Pekerjaan impian Jenny mengharuskannya meninggalkan New York City untuk menetap di San Fransisco. 
 
Jalinan yang kandas membuat Jenny akhirnya menghubungi kedua sahabatnya, untuk melakukan perjalanan agar bisa melupakan pedihnya perasaan putus cinta. Kamu yang sedang memiliki masalah gagal move on seperti Jenny Young, wajib untuk nonton film ini buat hiburan diri sendiri.

Falling inn Love

Falling inn Love Falling inn Love https://venkatarangan.com/

Rekomendasi film terakhir yang bisa kamu nikmati untuk mengisi kesendirian di Valentine’s Day tahun ini adalah Falling inn Love. Kebangkrutan tempat kerja Gabriela menjadi awal perjalanan cerita ini. Di tengah kebingungannya mencari tempat kerja baru, Gabriela mendapat hadiah sebuah penginapan di Selandia Baru. 
 
Pertemuannya dengan Jake Taylor seorang kontraktor yang sudah menjomblo selama bertahun-tahun membuat Gabriel ingin tetap menetap di Selandia Baru. Kisah cinta gadis kota dengan pemuda desa ini mengajarkan kamu, bahwa jodoh pasti bertemu tak perduli di mana pun tempatnya. 
 
Meski tahun ini kamu belum bisa merayakannya bareng pasangan, tapi 5 serial Netflix ini bisa jadi penghibur kamu untuk tetap bisa merasa senang di Valentine’s Day tahun ini. Jangan lupa untuk terus bersyukur, meski masih berstatus jomblo kamu masih punya sahabat yang selalu ada di sisi kamu. 
 
Baca Juga
Eksis di Instagram Tanpa Pansos Memang Bisa?
5 Negara dengan Jam Kerja Tersingkat di Dunia
Rekomendasi Podcast Lokal yang Bisa Menjawab Keresahan Milenial