Hangout

20 November 2019

M Bloc Space: Banyak Tempat Unik yang Bisa Kamu Jelajahi

Yuk, jelajahi banyak tenant unik di sini!
M Bloc Space: Banyak Tempat Unik yang Bisa Kamu Jelajahi M Bloc Space: Banyak Tempat Unik yang Bisa Kamu Jelajahi https://blog.airyrooms.com/
Sudah punya rencana di akhir pekan ini mau pergi kemana? Kalau masih bingung ada satu lokasi yang buat akhir pekan kamu semakin berkesan. M Bloc Space jadi tempat hits yang sedang dibicarakan banyak orang. Memiliki konsep creative hub, M Bloc Space benar-benar mewujudkan tempat impian milenial untuk nongkrong atau sekedar bersantai di akhir pekan.
 
Bergaya vintage dengan arsitektur bernuansa tropis ala era 50-an, M Bloc Space berhasil menyulap bekas rumah dinas Perum Peruri ini menjadi tempat baru yang memberikan nuansa berbeda di tengah banyaknya gedung pencakar langit di Jakarta Selatan, lengkap dengan banyaknya tempat unik yang bisa kamu kunjungi. Kamu yang penasaran ada tempat unik apa aja sih di M Bloc Space yang buat akhir pekan kamu semakin berkesan, bisa lihat uraiannya berikut ini.

1. Connectoon

Connectoon Connectoon Instagram/Connectoon.id

Pecinta komik khususnya komik lokal, tempat unik pertama yang bisa kamu kunjungi adalah Connectoon. Digagas oleh CIAYO Comics, para komikus, dan juga PIONICON, tempat baca komik ini juga sering menghadikan talkshow dan workshop pembuatan ilustrasi dari para komikus berbakat.
 
Kamu penggemar komik Si Juki juga bisa berkesempatan untuk bertemu sang kreator, Faza Meonk. Di Connectoon, kamu bisa membeli berbagai komik dan juga merchandise menarik lainnya.

2. Demajors

Demajors Demajors Instagram/Mblocspace

Perusahaan rekaman asal Indonesia yang berdedikasi dalam penyebaran musik independen ini membuka outlet mereka di M Bloc Space. Demajors membuat konsep outlet layaknya perpustakaan musik yang setiap pengunjung bisa melihat berbagai musik Indonesia dari tahun ke tahun.
 
Puas berkeliling melihat dan berswafoto, kamu juga bisa membeli CD musik yang diinginkan. Sebagai perusahaan rekaman, Demajors sudah banyak memunculkan penyanyi top tanah air seperti Tulus, Efek Rumah Kaca, dan ada Gigi sebelum akhirnya berpindah ke E-Motion Entertainment.
 
Baca Juga
Dia Loe Gue: Tempat Nongkrong yang Bisa Sambil Belajar Seni

3. Suwe Ora Jamu

Suwe Ora Jamu Suwe Ora Jamu Instagram/Suweorajamu28

Kedai jamu yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia ini juga membuka salah satu outlet-nya di M Bloc Space. Menyajikan berbagai pilihan menu jamu houseblend dan jamu tisane serta berbagai camilan khas Indonesia juga bisa kamu nikmati saat berkunjung ke Suwe Ora Jamu.
 
Suwe Ora Jamu juga sering mengadakan workshop bagi kamu yang tertarik untuk belajar meracik jamu sendiri. Selain bisa menambah wawasan, kamu juga bisa membuat olahan jamu di rumah agar lebih irit.

4. Kebun Ide

Kebun Ide Kebun Ide Instagram/Kebunidembloc

Gimana, dari namanya kamu sudah tahu belum seperti apa sih tempat unik ini? Kebun Ide jadi tempat unik lainnya yang wajib kamu sambangi saat berkunjung ke M Bloc Space. Di desain dengan nuansa santai yang mengingtakan kamu akan rumah, tempat ini juga dipenuhi oleh banyaknya tumbuhan hijau yang bisa kamu lihat di setiap pojok ruangan. 
 
Di Kebun Ide kamu bisa memesan berbagai aneka gelato dengan rasa yang unik lho. Ada rasa Pakcoy dan Rosemary yang akan memberikan sensasi rasa baru di lidah kamu. Tak hanya gelato, kamu juga bisa memesan olahan salad, lasagna, dan dessert lainnya. Puas mencicipi menu enak, kamu bisa coba menanam tamanan hidroponik di sini. Gimana seru bangetkan!

5. Kehadiran ruang riang dan spot foto menarik

Kehadiran ruang riang dan spot foto menarik Kehadiran ruang riang dan spot foto menarik http://higo.id/

Kehadiran Ruang Riang di dalam M Bloc Space bertujuan untuk menjadi tempat yang nyaman dalam melakukan sesi sharing atau sekedar nonton film bersama. Baru-baru ini Ruang Riang menghadirkan nobar film garapan Joko Anwar yang berjudul Perempuan Tanah Jahanam. Selai kehadiran Ruang Riang, ada banyak spot foto kece yang bisa kamu kunjungi di setiap sudut M Bloc Space.
Kehadiran M Bloc Space menjadi tempat yang tidak hanya sekadar tempat nongkrong biasa. Kamu akan dibiasakan agar menggunakan transportasi publik karena tidak ada tempat parkir dan berbagai kegiatan bermanfaat seperti talkshow sering diadakan di sini. Jadi buat kamu yang ingin mengisi akhir pekan dengan kegiatan yang positif bisa berkunjung ke sini.
 
Baca Juga
Kafe di Jakarta yang Buat Feed Instagram Minimalis Tapi Manis
Walking Drums, Tempat Bersantai di Jakarta Saat Akhir Pekan
Stuja Coffee, Kedai Kopi Kekinian Berkonsep Ramah Lingkungan