Hangout

6 November 2019

Dia Loe Gue: Tempat Nongkrong yang Bisa Sambil Belajar Seni

Nongkrong faedah kayak gini nih!
Dia Loe Gue: Tempat Nongkrong yang Bisa Sambil Belajar Seni Dia Loe Gue: Tempat Nongkrong yang Bisa Sambil Belajar Seni Instagram/Dialogue_arts
Akhir pekan diisi dengan kegiatan nonton atau makan di kafe rasanya sudah biasa bangetkan. Nah, agar acara akhir pekan kamu semakin seru, coba deh kunjungi tempat yang bisa kasih kamu insight baru, misalnya tentang seni yang lagi naik daun di kalangan milenial.
 
Di Jakarta, tepatnya di daerah Kemang ada satu artspace yang dibuka untuk umum. Kamu yang tertarik dengan dunia seni atau budaya, Dia Loe Gue jadi tempat yang chill banget buat tempat nongkrong.
 
Dia Loe Gue memiliki konsep yang menarik dan unik buat didatengin. Penasaran seperti apa sih konsep Dia Loe Gue yang banyak dibicarakan anak Jaksel? Kepoin dulu yuk sebelum pergi ke sana akhir pekan ini.

1. Banyak acara dan pameran seru setiap bulannya

Banyak acara dan pameran seru setiap bulannya Banyak acara dan pameran seru setiap bulannya Instagram/Dialogue_arts

Konsisten selalu menghadirkan acara bahkan pameran seni dengan sajian yang dibuat berbeda setiap bulannya, bikin pengunjung tidak pernah bosan untuk datang ke sini. 
 
Di bulan November ini ada dua acara yang bisa kamu nikmati saat berkunjung ke sana. Royo-Royo #1: Wayang Bocor jadi festival seni yang menampilkan pertunjukkan wayang, pameran arsip, workshop, hingga talkshow yang kamu hadiri. Festival ini sudah berlangsung dari bulan Oktober dan akan berakhir pada 10 November 2019. 
 
Selain Royo-Royo #1: Wayang Bocor, Seek A Seek Graphic Design Festival 2019 jadi acara selanjutnya yang akan digelar di Dia Loe Gue. Seek A Seek jadi perayaan tahunan dibidang desain grafis yang diselenggarakan oleh Dia Loe Gue. Acara ini juga akan memamerkan karya desain grafis terbaik dan talkshow tentang dunia desain grafis.

2. Banyak spot foto keren

Banyak spot foto keren Banyak spot foto keren ayupratiwi.com

Banyaknya karya seni di setiap sudut membuat Dia Loe Gue punya banyak spot foto yang authentic untuk feed Instagram kamu. Ditambah lagi banyak exhibition yang sering diadakan membuat tampilan Dia Loe Gue selalu berubah-rubah dan buat kamu tidak pernah bosan untuk berkunjung dan mengabadikan momen saat ke sana.
 
Baru-baru ini pameran dengan tema "Komik Itu Baik: Festival Cergam" berhasil membuat para penikmat komik tanah air terpukau dengan lengkapnya jenis komik kontemporer dari komikus terkenal Indonesia. Bahkan kamu bisa menikmati acara bazar komik yang diadakan. Pameran komik ini dikemas dengan sangat apik hingga memberikan spot foto keren yang bisa kamu bidik.
 
Kalau gambar di atas ini spot foto yang populer banget di Dia Loe Gue. Tangga yang seakan melayang ini terlihat minimalis dan kece buat isi feed Instagram pribadi kamu.
 
Baca Juga
Stuja Coffee, Kedai Kopi Kekinian Berkonsep Ramah Lingkungan

3. Halaman belakang yang asri

Halaman belakang yang asri Halaman belakang yang asri Instagram/Dialogue_arts

Selain desain bangunan yang lekat dengan gaya industrial nan modern, kamu bisa menemukan kesejukkan di halaman belakang yang tampak asri. Ditumbuhi banyak pohon rindang lengkap dengan kanopi tembus pandang, bisa buat kamu bisa memandang langit tanpa takut merasa silau. 
 
Halaman belakang Dia Loe Gue sering lho dijadikan pameran untuk pasar seni. Kamu yang suka barang-barang DIY buatan lokal pasti seneng banget bisa datang ke sini, ditambah lagi pertunjukkan musik yang buat kamu makin nyaman dan senang saat pilih-pilih barang.

4. Adanya galeri seni yang menarik

Adanya galeri seni yang menarik Adanya galeri seni yang menarik Instagram/Dialogue_arts

Fungsi utama dari bangunan yang dirancang oleh Dia Loe Gue adalah galeri seni yang memusatkan perhatian pengunjung saat pertama kali masuk. Tidak hanya aneka lukisan yang dipajangkan, tapi juga karya seni lainnya seperti patung dengan aneka bentuk.
 
Kamu juga bisa merasakan bahwa tempat ini terasa hangat bagi setiap pengunjung yang datang berkat pencahayaan dan tata letak ruangan yang dirancang secara detail. 

5. Artspace yang langsung terhubung dengan kafe

Artspace yang langsung terhubung dengan kafe Artspace yang langsung terhubung dengan kafe Instagram/Dialogue_arts

Puas jalan-jalan melihat karya seni dan pameran yang sedang diselenggarakan, sekarang waktunya kamu untuk membahagiakan isi perut. Dia Loe Gue memiliki konsep artspace yang langsung menghubungkan kamu dengan ruangan kafe.
 
Dia Loe Gue akan memberikan kamu pengalaman akhir pekan yang menyenangkan. Jadi rencanakan akhir pekan kamu ke sana dan jangan lupa saat nongkrong di spot kafe kamu bisa konek ke WiFi dengan jaringan yang stabil.
 
Baca Juga

5 Hotel Murah dan Instagenis Untuk Staycation di Jakarta
Kafe di Jakarta yang Buat Feed Instagram Minimalis Tapi Manis
5 Tempat Nongkrong di Jakarta dengan Konsep Alam