Hangout

9 January 2020

Cloud Lounge & Dining, Sajikan Pemandangan Malam Jakarta

Mau santai atau party bisa banget di rooftop ini.
Cloud Lounge & Dining, Sajikan Pemandangan Malam Jakarta Cloud Lounge & Dining, Sajikan Pemandangan Malam Jakarta Instagram/Cloud_jkt
Beranjak dewasa istilah self-love semakin marak digaungkan di banyak buku hingga media sosial. Fenomena seperti ini tentunya bukan tanpa alasan. Semakin dewasa, banyak waktu yang kamu habiskan untuk bekerja dan akhirnya hanya tersisa sedikit waktu untuk menyenangkan diri sendiri. 
 
Setelah dari Senin hingga Jumat kamu selalu berjibaku dengan tugas, revisi, dan juga permintaan klien yang seakan tidak ada habisnya, Sabtu Minggu jadi hari yang paling berharga untuk menyenangkan diri sendiri. 
 
Suasana jalan ibu kota yang sudah terbiasa dengan kemacetan dan hiruk pikuknya pastinya membuat kamu membutuhkan tempat yang nyaman dan tenang untuk melepas penat. Cloud Lounge & Dining jadi salah satu tempat rekomendasi yang bisa kamu datangin saat akhir pekan. Mengambil konsep rooftop, kamu akan disuguhkan keindahan malam kota Jakarta. Berikut beberapa alasan kenapa kamu wajib mencoba untuk datang ke Cloud Lounge & Dining.

1. Pemandangan city light Jakarta saat malam hari

Pemandangan city light Jakarta saat malam hari Pemandangan city light Jakarta saat malam hari Instagram/Cloud_jkt

Percaya deh Jakarta jadi kota yang indah banget saat malam hari tiba. Di Cloud Lounge & Dining kamu akan melihat gemerlapnya kota Jakarta saat malam hari tiba, tanpa kebisingan dan hiruk-pikuknya.
 
Berjajarnya gedung pencakar langit dengan sorot lampu beraneka warna yang bisa kamu lihat tanpa sekat kaca dari ketinggian 49 lantai akan menyuguhkan view yang luar biasa indah. Jika kamu penikmat sunset, kamu bisa datang lebih sore untuk melihat panorama sunset ibu kota yang memesona. 

2. Terdapat 3 spot yang bisa kamu pilih

Terdapat 3 spot yang bisa kamu pilih Terdapat 3 spot yang bisa kamu pilih Instagram/Cloud_jkt

Saat datang ke Cloud Lounge & Dining, ada tiga spot yang bisa kamu pilih, dining, lounge, dan juga bar. Jika kamu ingin ruangan yang lebih private bareng sahabat atau pasangan dan menikmati makan malam yang akrab, kamu bisa pilih spot dining. 
 
Berbeda dengan lounge dan bar. Lounge memiliki spot yang lebih casual dan cocok untuk menikmati suasana malam kota Jakarta dari atas. Jika kamu ingin menikmati musik dan having fun bareng teman-teman, kamu bisa pilih bar sebagai spot nongkrong kamu.
 
Baca Juga
5 Rasa Unik Gelato di 21 Factory yang Wajib Kamu Coba

3. Menampilkan pemandangan 360 derajat

Menampilkan pemandangan 360 derajat Menampilkan pemandangan 360 derajat Instagram/Cloud_jkt

Tak berhenti dengan pemandangan lampu kota Jakarta yang indah, Cloud Lounge & Dining akan memberikan pemandangan 360 derajat yang sangat menakjubkan. Dari atas Cloud Lounge & Dining, kamu bisa menikmati syahdunya suasana sore sambil menunggu sunset dari kursi baris yang berjajar rapi.

4. Live music tanpa gangguan

Live music tanpa gangguan Live music tanpa gangguan Instagram/Cloud_jkt

Menikmati musik sambil memesan cocktail dan melihat pemandangan dari atas gedung lengkap dengan angin sepoy-sepoy jadi ambience yang sangat menyenangkan. Suara musik yang terdengar juga tidak akan terasa bising dan mengganggu kamu untuk saling mengobrol dengan teman. 

5. Fasilitas WiFi yang lancar

Fasilitas WiFi yang lancar Fasilitas WiFi yang lancar Instagram/Cloud_jkt

Banyak kafe dengan ambience yang bangus, tapi memiliki fasilitas WiFi yang kurang lancar dan lemot. Namun hal ini tidak berlaku saat kamu berada di Cloud Lounge & Dining. Fasilitas WiFi yang lancar tanpa perlu tanya password ke resepsionsnya. 
Jadi jika kamu ingin hangout di rooftop dengan view yang indah, kamu bisa datang ke Cloud Lounge & Dining. Sebelum datang pastikan kamu menggunakan drees code yang rapih ya agar lebih nyaman.
 
Baca Juga
M Bloc Space: Banyak Tempat Unik yang Bisa Kamu Jelajahi
Dia Loe Gue: Tempat Nongkrong yang Bisa Sambil Belajar Seni
Kavakoe Artisan Coffee, Kedai Kopi Bernuansa Serba Putih