Lifestyle

30 July 2019

5 Serial Netflix yang Rekomendasi Untuk Ditonton

Dijamin kamu pasti terkejut dengan ceritanya!
5 Serial Netflix yang Rekomendasi Untuk Ditonton 5 Serial Netflix yang Rekomendasi Untuk Ditonton www.gamespot.com
Serial Netflix selalu berhasil mencuri perhatian banyak penikmat film di dunia dengan berbagai cerita yang membuat kamu berdecak kagum. Tak hanya alur ceritanya yang menarik, banyak dari serial teranyar mereka mampu membuat adrenalin kamu merasa tertantang dan ikut larut ke dalam cerita.
 
Layanan media streaming digital yang berasal dari California ini memang menyajikan banyak serial favorit yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu luang. Untuk itu, kamu yang suka tayangan penuh intrik dan mampu membuat jantung berdebar-debar, 5 serial Netflix ini rekomendasi banget untuk ditonton.

1. Stranger Things

Stranger Things Stranger Things www.bandt.com.au

Memasuki season ke-3, Stranger Things akan membawa kamu ke kota Hawkins dengan pemandangan musim semi yang penuh warna. Serial yang muncul di tahun 2016 ini masih menceritakan petualangan 5 anak menghentikan serangan jahat dari dunia luar.
 
Bermula dari Will yang hilang karena diculik oleh monster jahat yang diberi nama Damogorgon, akhirnya menghantarkan kelima sahabat ini ke dunia supranatural yang dihuni banyak monster jahat pemakan manusia. 
 
Jika di season ke-2 El akhirnya kembali untuk membantu para sahabatnya dan melepaskan Will dari jerat monster The Mind Flayer, season ke-3 ini akan jauh lebih menantang dan memacu adrenalin karena kekuatan monster The Mind Flayer kembali untuk mengendalikan pikiran manusia.
 
Kamu yang mengikuti serial ini dari season 1, pasti akan terpanah melihat kelima sahabat ini mulai beranjak remaja dan drama percintaan akan lebih kental terasa di season ke-3 ini.

2. Money Heist

Money Heist Money Heist http://cassepeople.over-blog.com

Serial yang satu ini juga bisa buat kamu terkagum-kagum, nih! Money Heist atau dalam bahasa Spanyol La Casa de Papel jadi seria action yang paling menantang untuk ditonton.
 
Jika biasanya bank, pasar swalayan, atau rumah orang kaya yang jadi target perampokan lain halnya dengan Money Heist. Tidak tanggung-tanggung geng perampok yang dipimpin oleh seorang yang menamai dirinya El Professor ini merencanakan perampokan di The Royal Mint of Spain, sebuah tempat percetakan uang Euro di Spanyol.
 
Selang dua tahun setelah berhasil merampok di The Royal Mint of Spain, geng perampok ini kembali beraksi untuk merampok Bank of Spain demi membebaskan Rio dari polisi. 
 
Di season ke-3 ini penonton akan dibawa lebih emosional dan tertantang dengan aksi perampokan yang lebih gila dan penuh risiko. Plot cerita yang dikemas dengan apik akan membawa penonton merasakan perjalan luar biasa dari setiap adegannya.
 
Baca Juga
5 Film Motivasi yang Bantu Jaga Semangat Hingga Akhir Tahun

3. Black Mirror

Black Mirror Black Mirror www.monstersandcritics.com

Black Mirror jadi serial Netflix selanjutnya yang membuat kamu berfikir akan bahaya yang ditimbulkan dari efek penggunaan teknologi. Berbeda yang musim-musim sebelumnya, kali ini masalah teknologi diangkat dari kasus yang lebih dekat dengan kehidupan sehari-hari.
 
Serial TV karangan Charlie Brooker memiliki plot twist di setiap season-nya. Plot twist adalah cerita yang memberikan perubahan mendadak dan biasanya sebagai penonton kamu harus berfikir lebih kerasa untuk mencerna setiap adegannya.

4. 13 Reasons Why

13 Reasons Why 13 Reasons Why wallpapercave.com

Berbeda dari serial Netflix di atas, 13 Reasons Why akan membawa kamu ke dalam realita kehidupan anak remaja di Amerika yang rentan terkena depresi dan akhirnya berujung pada tindakan bunuh diri.
 
Kisah ini berawal dari Hana yang mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri dan meninggalkan 13 pesan tape recorder yang berisi alasannya melakukan tindakan bunuh diri tersebut.
 
Serial Netflix ini akan menyadarkan kamu betapa jahatnya efek bullying yang ditimbulkan bagi mental seseorang hingga mengakibatkan kematian.

5. Orange is The New Black

Orange is The New Black Orange is The New Black wall.alphacoders.com

Lewat serial Netflix ini penonton akan dibawa bagaimana merasakan kehidupan di dalam jeruji besi yang dipenuhi berbagai cerita penuh emosi dari setiap penghuninya. 
 
Orange is The New Black menceritakan kisah seorang perempuan bernama Piper yang harus menghabiskan waktu 15 bulan di penjara atas keterlibatannya dalam kasus narkoba. 
 
Serial Netflix ini sudah memasuki season ke-7 dan memiliki genre drama komedi yang bisa jadi pilihan bagi kamu yang suka tayangan ringan namun tetap layak untuk dinikmati. 
 
Kelima serial Netflix di atas menjadi serial populer yang sayang jika kamu lewatkan begitu saja. Jika kamu merasa khawatir kuota kamu akan cepat habis, kamu bisa pergi ke beberapa merchant HIGOspot yang menyediakan fasilitas internet secara mudah, lengkap dengan tempat yang nyaman.
 
Baca Juga
Kenali Bahaya Komentar Negatif Bagi Kesehatan Mental
Milenial, Hindari 5 Sifat Ini Agar Berhasil Mengatur Keuangan Pribadi
Cara Membangun Friendship Goals Buat Kamu dan Sahabat