Hangout

16 January 2019

5 Ice Coffee yang Bikin Sore Kamu Makin Segar

Bikin break time kamu makin segar nih!
5 Ice Coffee yang Bikin Sore Kamu Makin Segar 5 Ice Coffee yang Bikin Sore Kamu Makin Segar Unsplash/Lexie Barnhorn
Sore hari udah mulai suntuk dengan tugas atau kerjaan yang masih numpuk? Itu tandanya kamu butuh istirahat sejenak dan memesan ice coffee agar makin seger. Banyak lho coffee shop yang menawarkan varian ice coffee dengan rasa yang nikmat. Biar kamu nggak kehabisan ide mau pesen  varian ice coffee apa hari ini, kuy lihat rekomendasinya!

1. Frappe Blend

Frappe Blend Frappe Blend Instagram/Cofeetoffeeidn

Sukses menjadi signature-nya Coffee Toffee, Frappe Blend merupakan racikan kopi dengan tingkat kekuatan kopi mulai dari light hingga medium. Dengan ingredients dan racikan yang spesial cocok banget nemenin waktu sore kamu, biar pikiran jadi adem. Banyak lho variannya, seperti Avocado Cream Joe, Java Jimmie Joe, Rum Raisin, Give Me Almond, Caramel Delight, Hazelnut Crave, Vanilla Mud, Irish Creame, dan I Need Coffee.

2. Ice Vanilla Latte

Ice Vanilla Latte Ice Vanilla Latte Instagram/Coffeetoffeeidn

Masih dari Coffee Toffee, Ice Vanilla Latte ini juga recomended banget nemenin break time kamu. Tingkat kekuatan kopi dalam racikan Ice Vanilla Latte ini mulai dari yang light hingga strong, jadi kalau kamu udah berasa ngantuk berat cocok banget minum ini.

3. Es Koma & Kokoa

Es Koma & Kokoa Es Koma & Kokoa Instagram/Kemenady

Di Kemenady Coffee & Co-Working Space, kamu bisa nikmati aneka inovasi rasa kopi terbaru, lho. Nggak tanggung-tanggung, empat varian rasa kopi baru siap nemenin sore kamu biar nggak kelabu. Namanya juga lucu-lucu, lho! Mulai dari Es Kotaro (Es Kopi Taro), Es Koma (Es Kopi Matcha), Es Kokoa (Es Kopi Cokelat), Es Korona (Es Kopi Red Velvet). Tinggal pilih, kamu penasaran sama yang rasa apa.

4. Oreo Coffee Blanded

Oreo Coffee Blanded Oreo Coffee Blanded Instagram/Camorra.id

Hayo, lihat gambarnya aja udah segarkan? Tapi jangan hanya dilihatin, perpaduan oreo, ice, dan kopi dijamin segernya bikin nagih. Biar makin seru jangan sendirian, ajak teman kamu untuk nikmati sensasi kesegaran Oreo Coffee Blanded di Camorra.

5. Cafe Latte

Cafe Latte Cafe Latte Instagram/Kolarycoffee

Varian kopi yang populer ini hampir selalu ada di coffee shop, lho. Caffe Latte sendiri diracik dengan perbandingan 25 : 75 espresso dan susu yang dicampur menjadi satu. Sehingga cafe latte memiliki rasa susu atau tingkat creamy yang jauh lebih kuat. 
 
Nah, kalo kamu mau pesen ice coffee apa sore ini?